-->

Panduan dan Guide Hero Mobile Legends Hayabusa

Advertisement
Hayabusa adalah karakter ninja dalam game Mobile Legends, ia memiliki tipe assassin dalam game tersebut. Hero ini memiliki kemampuan yang unik dan cukup sulit untuk dipelajari dalam satu game saja. Mungkin butuh banyak kali pertandingan untuk menguasai kemampuan yang dimiliki oleh hero Hayabusa ini.

Dengan kemampuan Quad Shadow, Hayabusa dapat memberikan damage dan juga bayangan yang masuk ke dalam musuh. Setelah memberikan bayangan kepada musuh, selain memberikan damage kamu juga dapat langsung menghampiri musuhmu langsung tepat di depannya.

Setelah menghampiri tepat di depan musuh, keluarkan kemampuan Phantom Shuriken untuk memberikan tiga kali damage ke musuh kamu. Perlu diingat kamu masih bisa kembali ke salah satu bayangan yang masih ada di tempat kamu meletakkannya, sehingga kamu bisa bermain hit and run.

Mungkin itulah basic cara bermain Hayabusa yang saya dapat berikan, selebihnya kamu dapat berimprovisasi sendiri. Selanjutnya saya akan membahas tentang item apa saja yang akan digunakan oleh hero Hayabusa ini. Berikut build item, guide, tips dan cara menggunakan Hayabusa Mobile Legends.

Kisah Hayabusa

Di sebuah kota jauh di dalam hutan bernama Iga, terdapat seorang ninja terkuat dari berbagai generasi hidup di sana yang menyandang gelar Shadow of Iga.

Ninja ini memiliki tanggung jawab untuk menjalankan misi yang paling sulit dan berbahaya, salah satunya adalah melindungi kota Iga siang dan malam tanpa diketahui oleh penduduk di sana. Terus bertarung melawan musuh yang akan menyerang kota Iga bukanlah tugas yang mudah.

Pada suatu hari seorang penyandang gelar Shadow of Iga berkhianat dari kota Iga, meninggalkan kota tersebut untuk mencari kekuatan yang lebih besar, dan menanggalkan gelar Shadow of Iga miliknya.

Sayangnya ia dipergoki oleh salah satu penduduk di sana dan ninja tersebut membunuh orang yang telah melihatnya dengan cepat dan tanpa suara. Orang tersebut tak lain adalah teman baik dari Hayabusa, salah satu ninja terbaik di kota Iga.

Setelah kejadian tersebut, Hayabusa pun dinobatkan menjadi Shadow of Iga selanjutnya dan bertugas untuk melindungi kota. Hingga akhirnya Hayabusa diutus ke Land of Dawn untuk menjalankan misi paling berat dan berbahaya yaitu mencari sekaligus membunuh Shadow of Iga sebelumnya yang telah berkhianat terhadap tempat tinggalnya.

Sosok ini adalah salah satu ninja terkuat yang dipuja-puja kota Iga sebagai Shadow of Iga terkuat selama berabad-abad.

Skill Hayabusa 

Skill Pasif Ninjutsu : Shadow Heal  

Setelah Hayabusa melancarkan serangan sebanyak 4 kali ke musuh yang sama, dia akan mendapatkan regen HP. Semakin rendah HP, maka semakin besar juga Regenerasinya. Kemampuan dasarnya akan memberikan keuntungan ketika duel jarak dekat.

Skill 1 Phantom Shuriken 
Melempar shuriken ke area di depan Hayabusa. Masing - masing shuriken memberikan 250 Damage ke musuh yang terkena dan melemahkan pergerakan mereka sebanyak 60%. Musuh yang sama dapat terkena serangan 200%. Jika 3 shuriken mengenai musuh yang sama, maka Hayabusa akan mendapat 20% regen dari mana yang digunakan.

Skill 2 Quad Shadow 
Melepaskan empat bayangan dalam dirinya ke empat arah. Ketika bayangan bertemu dengan Hero musuh, bayangan tersebut akan masuh ke dalam tubuh musuh, memberikan 120 Damage. Penggunaan kemampuan ini berikutnya akan membuat Hayabusa bergerak ke lokasi bayangan itu, dan jika diarahkan ke bayangan dalam musuh, itu akan memberikan tambahan 120 Damage ke musuh.

Skill 3 Ougi : Shadow Kill 
Hayabusa berubah menjadi bayangan dan berlari di sekitar pertempuran. Memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Setiap serangan menyebabkan damage besar ke musuh. Apabila hero menyerang berturut - turut ke musuh yang sama maka akan meningkatkan 5% Damage per hit. Inilah kemampuan terbaik yang dimiliki Hayabusa yang membuat musuh ketakutan.

Item Build

Hunter Strike
Item yang pertama kamu beli adalah Hunter Strike. Item ini akan meningkatkan serangan fisik dari Hayabusa dan memberikan pengurangan cooldown sebanyak 10%, sehingga kamu bisa lebih sering mengeluarkan kemampuan. Selain itu setiap kali meyerang musuh secara bertubi - tubi, kecepatan gerak Hero akan meningkat 30%.

Warrior Boots
Item kedua adalah Warrior Boots. Hayabusa akan mendapatkan tambahan 22 Armor. Selain itu pertahanan fisiknya akan meningkat setiap kali dia menerima serangan. Dengan adanya item ini pertahanannya akan lebih keras lagi.

Dominance Ice
Dominance Ice akan memberikan tambahan mana, armor, dan daya tahan kritikal. Selain itu pengurangan cooldown akan semakin besar dengan adanya Dominance Ice. Sehingga kamu bisa lebih sering melakukan spaming untuk kemampuannya.

Magic Blade
Magic Blade akan meningkatkan serangan sekaligus memperkuat pertahanannya. Ketika HP turun dibawah 30%, Hayabusa akan mendapatkan prisai yang mampu menyerap 500- 1300 kerusakan ( Meningkat sesuai level).

Malefic Roar
Malefic Roar akan meningkatkan daya serang dari Hayabusa. Dengan adanya item ini serangan yang dia lancarkan akan memberikan kerusakan yang besar meskipun musuh menggunakan armor tertinggi.

Blade of Despair
Item terakhir yang cocok untuk Hayabusa adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan kerusakan yang lebih besar di setiap serangan yang tidak normal. Ini akan sangat membantu dalam meningkatkan Damage Ultimatenya.

Itulah build item yang cocok untuk Hayabusa dalam memperkuat pertahanan dan attacknya. Untuk memaksimalkan Damagenya, kamu bisa membangun combo dengan cara 1-2-1-3-1, dan 2-1-3-1-2. 

Referensi :
androidkuma.com
duniaku.net
duniagames.co.id
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger