-->

Panduan dan Guide Hero Mobile Legends Argus

Advertisement
Hai semua, kali ini kita akan membahas hero dengan skill dewa dan juga bayak diminati oleh para penggemar Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan Argus. Kira-kira apa sih hebatnya Hero ini? Salah satu yang paling hebat dari hero ini adalah skill ultinya guys, dia bisa mengubah damage menjadi efek heal yang menambah HP sehingga Argus jadi tak terkalahkan. 

Dia bisa main solo carry dan gak mati-mati berkat skill ultinya. Dia bagaikan mesin pembunuh abadi yang tak terhentikan. Saya akan jelaskan lebih lanjut mengapa Argus bisa sangat kuat untuk saat in. Argus juga termasuk hero yang keren dan menyenangkan lho. Berikut ini kita akan bahas guide, build item, skill, tips dan cara menggunakan Argus.

Kisah Argus

Dahulu kala, Argus dan Rafaela merupakan dua malaikat surga yang tinggal dengan damai. Hingga suatu hari keduanya memutuskan turun ke Land of Dawn bersama-sama untuk membantu menenangkan pertempuran besar di sana. Argus memiliki tugas untuk membasmi kejahatan sedangkan Rafaela untuk memberantas penderitaan para makhluk.

Untuk membasmi kejahatan, Argus harus mengalami pertarungan tiada henti yang akhirnya membuat ia sangat terobsesi dengan kekuatan. Ia lupa akan tugas utamanya dan mulai mengejar kekuatan tiada tanding untuk membunuh orang-orang jahat.


Suatu hari, Argus mendengar panggilan asing yang berasal dari sebuah makhluk ancient. Tak lama setelah itu, Argus kehilangan kendali akan ambisinya dan jiwanya pun rusak. Ia mampu merusak Seal of the Ancient untuk memanggil Blazing Demonic Blade. 


Argus mengorbankan jiwanya untuk pedang tersebut agar ia bisa mendapatkan kekuatan yang lebih lagi. Dan sekarang, Argus berkeliling dunia, memicu berbagai macam konflik dan perang sehingga ia bisa memakan jwa-jiwa yang hidup dengan Blazing Demonic Blade miliknya.



Skill Argus

Skill Pasif Argus : Warmonger

Menerima atau menghasilkan damage akan meningkatkan kekuatan demonic blade. Jika sudah penuh makan serangan basic selanjutnya Argus akan menyerang dua kali berturut-turut.


Skill 1 Argus : Demonic Grip

Argus akan mengeluarkan tangan yang membuatnya pergi ke tempat tersebut. Skill ini akan memberikan 175/200/225/250/275/300 damage fisik. Jika mengenai musuh akan ada damage tambahan sebesar 125/150/175/200/225/250.


Skill 2 Argus : Meteoric Sword

Argus akan menyerang didepannya dan menghasilkan 400/440/480/520/560/600 damage fisik. Serangan ini juga akan memberikan efek berdarah ke musuh selama 5 detik. Saat berada dalam posisi berdarah, Argus akan mendapatkan tambahan movement speed.


Skill Ultimate Argus : Eternal Evil

Saat mengaktifkan skill ini, Argus akan kebal kematian selama 5 detik. 40% damage yang mengarah ke argus akan berubah menjadi darah saat durasinya selesai.


Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan :
  • Mudah digunakan, memiliki kemampuan mengakhiri musuh yang baik
  • Bisa farm sanagt cepat
  • Sanagt kuat dalam pertempuran tim
  • Damage tinggi
  • Susah dibunuh
  • Bisa jadi Carry
  • Bisa membunuh musuh di tower dengan mudah
Kelemahan :
  • Sangat lemah terhadap serangan cc
  • Lemah jika musuh sudah tahu cara mangatasi skill ultimu

Item Argus

Ada dua jenis item build untuk full damage, hanya berbeda urutannya. Terserah kamu mau pakai yang mana.

Build 1

Untuk build ini kamu akan mendapat lifesteal dam damage lebih banyak di awal, kamu bisa bertahan lebih lama dengan item ini, tambahan damagenya juga tidak buruk. Lifesteal dapat bekerja dengan baik saat digabungkan dengan skill pasif Argus yang membuatnya dapat menyerang dua kali. Dengan tambahan damage crirical untuk memperbesar damagenya.


Build 2

Kalau yang ini item Scarlet Phantom dibeli duluan. Mempercepat attack speed, damage yang besar dan kemampuan menghabisi lawan lebih cepat. Build item ini akan memberikan damage maksimal. 

Jika dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury akan lebih baik daripada Haas’s Claw untuk damage yang mengerikan di awal. Kemampuanmu bertahan hidup Argus tidaklah buruk meskipun tanpa item lifesteal, kamu masih punya skill ulti yang membuatmu tak bisa mati saat diserang.



Spell Argus

Item Argus berfokus pada serangan, lebih banyak kamu menyerang, lebih banyak skill passif yang akan keluar, dan tentu saja lebih banyak damage yang kamu hasilkan. Untuk bisa menyerang terus-terusan kamu harus bisa terhindar dari serangan cc, oleh sebab itu gunakan spell purify yang akan membuat Argus menjadi tak dapat dihentikan.

Jika kamu ingin memaksimalkan serangan gunakan spell inspire. Atau retribusi jika ingin farm lebih cepat.


Cara Menggunakan Argus

Tujuanmu adalah untuk menjadi Carry di tim, yang membutuhkan gold paling banyak. Di awal game, kamu bisa memulai dengan item jungle dengan harga 250 gold jika kamu mau. Lane terbaik untuk Argus adalah lane atas atau tengah dengan hero support, tank, atau cc, dan lebih baik jika satu lane dengan partymu sendiri. 

Jika kamu main party ajaklah temanmu untuk satu lane denganmu itu akan sangat menyenangkan daripada bermain dengan orang lain. Mulailah farming di lane, lalu ke hutan, ulangi terus sampai kamu mendapat kesempatan bagus untuk ngekill, di awal game Argus cukup kuat. 


Sebaiknya jangan berkeliaran ke  mid untuk ngegank, karena akan susah membunuh musuh yang masih dekat dengan tower. Kecuali jika kamu party dengan teman, kamu bisa ngegank bersama. 


Tetaplah di hutan, farm dan ganggu musuh yang ada di hutan, kamu bisa kabur dengan mudah menggunakan skill 1. Saat kamu sudah level 4, kamu bisa terjun ke pertempuran dan mencari mangsa. 


Terutama untuk pertempuran 2 lawan 1 yang membuat musuh terbunuh lebih cepat, suruh tank maju duluan, simpan skill 1 mu untuk kabur, gunakan ultimu saat kamu dalam akan mati, tapi ingat ulti Argus tidak bekerja pada turret.


Untuk akhir permainan, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Pertama, kamu bisa push turret dengan berpencar lalu bunuh Lord, turtle dan hancurkan Turret. Kamu bisa membunuh lord sendirian tapi akan butuh waktu lama. Kamu bisa bertempur 1 lawan 3 jika kamu sudah sangat kuat. Jika sudah begini begini pasti kamu akan menang.


Jika timu memilih untuk bertempur 5 lawan 5, jangan ragu untuk maju duluan. Kamu punya skill ulti yang membuatmu sulit untuk mati. Gunakan skill Demonic Grip ke musuh Carry dan mulai memukulinya, biasanya musuh akan menyerangmu balik, saat darahmu tinggal sedikit, musuh akan menarget kamu. 


Ini adalah waktu yang pas untuk menggunakan skill ulti, Eternal Evil. Serap semua damage, kembalikan darahmu sampai penuh, dan akhiri permainan.


Referensi :

mobilelegendsbangbang.com
jalantikus.com
duniagames.co.id
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger