-->

Panduan dan Guide Hero Jinna Arena Of Valor

Advertisement
Tidak seperti hero mage lain Jinna tidak perlu berlindung dibelakang tank saat bertempur. Itu karena Jinna bisa langsung menyerang musuh dari kejauhan dan menggunakan skill ledakannya dari jarak jauh. Dia sangat bagus digunakan dalam pertempuran tim berkat skill areanya yang banyak.

Kisah Jinna
The Blood Orb, pusaka keluarga yang rapuh namun kuat, melindungi keluarga Jinna namun menempatkan mereka dalam bahaya. Leluhur Jinna semata-mata mengandalkan kekuatan Orb itu untuk melindungi diri mereka sendiri dan mengalahkan iblis dari Neraka.

Pertarungan mereka terus berjalan tanpa henti. Semakin sering Orb terpapar pada kekuatan kegelapan di tiap pertarungan, semakin rentan pula benda itu ternodai kekuatan jahat.

Demi menyegel Orb, mempertahankan kemurniannya, dan menyatukan diri mereka dengan benda itu, leluhur Jinna mengorbankan jiwa mereka untuk Orb tersebut demi melindungi generasi di masa depan dan berusaha untuk mengamankan diri mereka.

Pertarungan dengan kekuatan kegelapan tak pelak terus berlanjut dan segel pun semakin longgar, meningkatkan kerentanannya untuk terkontaminasi kegelapan. Jinna membawanya dalam perjalanan menuju Temple of Light, sebuah tempat berlindung yang dirasa menjadi lokasi paling aman untuk menyimpan Orb itu.

Dalam perjalanan menuju kuil, sisa kegelapan dalam Orb memancarkan energi kegelapan hingga Neraka, yang menarik perhatian Maloch, the Thunder Demon. Seketika, Jinna tertangkap pasukan anak buahnya.

Di masa kritis, kalah jumlah dan terluka, Jinna yakin sudah tak ada lagi harapan dan tak ada gunanya melawan… Hingga muncul sesuatu yang terjaga dalam Orb tersebut.

Sisa kekuatan arwah para leluhurnya telah terjaga dan menuntun Jinna pada kemenangan. Jinna menyimpan semua pengetahuan tentang Orb itu tak lama setelahnya, karena dia mendengar kisah kuno mengenai kemampuan benda tersebut namun belum pernah merasakannya. Kedatangan Orb di kuil itu akhirnya terwujud juga.

Memanfaatkan kumpulan kekuatan spiritual, pengendalian, dan pengetahuan atas the Blood Orb, dia mendapatkan persetujuan dari pihak kuil untuk menjaga Orb tersebut.

Sebuah hasrat untuk menjadi lebih kuat agar bisa melindungi Orb dan generasi mendatang muncul dalam dirinya. Lauriel membantunya berlatih teknik Zen tingkat lanjut, yang dipelajarinya dengan susah payah tanpa mengeluh.

Skill Jinna
Skill Pasif : Samsara
Setelah Jinna menggunakan Spirit Orb 4 kali (attack normal atau skill), attack normal berikutnya akan menembakkan spirit orb dengan efek penetrasi yang menghasilkan 2 magic damage.

Skill 1 : Battering Beads
Jinna menggunakan Spirit Orb untuk menyerang dan mengakibatkan 300/360/420/480/540/600 magic damage ke maksimal 2 musuh terdekat. Untuk setiap serangan, Spirit Orb akan menembak ke musuh terdekat hingga 2 kali.

Apabila musuh dikenai oleh lebih dari 1 Spirit Orb, itu akan mengakibatkan 30% damage setelah serangan pertama.

Skill 2 : Sutra Of Pain  
Jinna membentuk formasi sihir dengan Spirit Orb dan mengakibatkan 450/510/570/630/690/750 magic damage ke musuh di sekeliling, dan memperlambat movement speed mereka 35/40/45/50/55/60% selama dua detik

Skill Ultimate : Nirvana
Jinna menggunakan kekuatan Spirit Orb untuk menyerang musuh di dekatnya. (menyerang tiap 0,5 detik maksimal sebanyak 10 kali), mengakibatkan 170/210/250 magic damage.

Saat menggunakan skill, Jinna mengurangi damage yang diterima sebesar 15% dan tambahan imunitas damage sebesar 5% terhadap semua hero musuh di sekitarnya. Efek ini berlangsung selama 5 detik dan Jinna akan mendapat bonus movement speed 70% dalam 1,5 detik. 

Talent
  • Flicker
  • Heal
Build Item
  • Orb Of The Magi
  • Hermes’ Select
  • Holy Of Holies
  • Hecate’s Diadem
  • Boomstick
  • Staff of Nuul
Cara Menggunakan Jinna
Sebagai hero mage dengan damage besar, Jinna sebaiknya menghindari pertempuran saat skill ultinya masih cooldown. Di awal game, Jinnar harus farming di lane tengah yang bisa membantunya untuk mencapai level 4 dengan cepat.

Setelah itu Jinnar bisa berpindah untuk membantu lane lain dan ngegank musuh, setelah mendapatkan item utamanya Jinnar akan mendapat pengurangan cooldown jadi dia bisa lebih sering membantu pertempuran dengan skill ultinya.

Karena skill jJinnar butuh mana banyak dia sebaiknya mengambil buff golem sebelum bergabung di pertempuran. Dalam pertempuran gunakan Skill Nirvana dengan flicker ke musuh untuk memberikan damage besar.

Jinnar juga bisa digunakan sebagai Assassin yang menyerang musuh dari belakang, perlu diingat bahwa skill Nirvana Jinnar dapat memberikan pengurangan damage, oleh karena itu gunakan Skill tersebut dulu sebelum mulai menyerang musuh.

Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger