-->

Panduan Guide Hero Veera Arena Of Valor

Advertisement
Menjalani peran sebagai mage di Arena of Valor, Veera memang kurang favorit digunakan. Gamer akan cenderung memilih Mganga, Azzen'ka, Aleister atau kini Natalya untuk menjadi mage.

Tidak banyak yang tahu bahwa Veera memiliki potensi yang mematikan dengan burst damage yang besar dan merepotkan musuh dengan efek skill yang melengkapinya. Apa saja kemampuan Veera? Berikut ini kita akan bahas guide, skill, build item dan cara menggunakan Veera.

Kisah Veera
“Akulah sang Ratu Malam, namaku Veera.”
Buku kuno mengisahkan bahwa Veera adalah utusan the Great Ones yang paling taat dan kuat. Sudah lama dia berdoa dan memohon petunjuk, namun hanya keheningan yang dia terima.

Bertekad untuk membuktikan keberaniannya, dia coba menghadapi the Ravagers seorang diri. Tentu saja jika dia berhasil menaklukkan mereka, the Great Ones akan memberikan kejayaan padanya. Namun, sepertinya keangkuhan itu tidak disukai the Great Ones.

Walalupun dia bertarung dengan berani dan gigih, pada akhirnya dia tertangkap juga. Siksaan yang diterimanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti bahwa mata yang bersinar itu, yang dahulu memandang langit demi mencari petunjuk, sekarang dipenuhi akan kebencian dan api kegelapan.

Maloch, pemimpin the Ravagers, melakukan penyiksaan tersebut secara pribadi. Dan dari situlah terlahir sebuah hubungan yang gelap dan mengerikan diantara keduanya. Sejak saat itu dia selalu berada di sampingnya. Memimpin pasukan Maloch dan melenyapkan musuh-musuhnya.

Namun dia selalu memilih pendekatan pribadi. Memanfaatkan tipu muslihat dan pesona dirinya untuk menaklukkan musuh yang paling tangguh sekalipun. Buku demi buku telah dituliskan memberi peringatan pada semua manusia, yang mungkin bersinggungan dengan jalannya, untuk menutup telinga mereka dari bayangan kegelapan yang membisikkan janji manis. Apa yang ada di balik itu hanyalah kekacauan.

Sang Ratu Malam adalah seorang penyabar. Dia sadar bahwa pada akhirnya dia akan mendapatkan yang dia inginkan. Hanya dialah yang bisa bertahan. Namun dia masih berangan-angan. Memikirkan hari dimana dia dapat bermandikan darah the Great Ones dan menatap mata mereka agar mereka merasakan penderitaan yang dirasakannya.


Skill Veera
Skill Pasif : Come Hither 
Skill Veera menyebabkan Come Hither stack bagi tiap musuh yang terkena hit. Tiap stack mengurangi magic defense musuh tergantung level hero, maksimal hingga 3 stack.

Skill 1 : Hell Bat
Veera memanggil kelelawar neraka yang meluncurkan dan menimbulkan magic damage ke seluruh musuh di jalurnya.

Skill 2 : Mesmerize
Veera meniup kecupan, menyebabkan serangan ke musuh dengan magic damage dan men-disable mereka untuk sementara.

Skill Ultimate : Inferno Bats
Veera memanggil 5 kelelawar untuk menyerang musuh di sekitar. Setiap kelelawar mengakibatkan magic damage. Apabila lebih dari satu kelelawar menyerang musuh yang sama, setiap serangan berikutnya hanya akan menimbulkan setengah damage.
Talent
  • Sprint
  • Flicker
Build Item
  • Orb Of The Magi
  • Enchanted Kicks
  • Hecates Diadem
  • Frostys Revenge
  • Holy Of Holies
  • Ancestral Glory
Cara Menggunakan Veera
Untuk menghabisi lawan dalam kondisi satu lawan satu, gunakan skill Mesmerize untuk men-disable lawan terlebih dahulu. Selanjutnya langsung gunakan ultimate Inferno Bats untuk memberikan damage yang besar. Jika musuh hendak kabur, kalian bisa lanjutkan serangan dengan Hell Bat.

Saat team fight, Veera bisa menyerang dengan Hell Bat terlebih dahulu sambil tetap menjaga jarak dari musuh. Kemudian gunakan Mesmerize ke arah lawan yang sekarat untuk men-disable, lalu terakhir habisi dengan Inferno Bats. Jika musuh masih hidup, kalian harus tetap menjaga jarak, dan kembali memberikan damage dengan Hell Bat.

Referensi
duniagames.co.id
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger