-->

Cara Last Hit 100% Akurat dengan Quickcast

Advertisement
 Mungkin banyak dari kalian yang last hit menggunakan klik kanan. Tidak ada yang salah memang tapi tahukah kamu ada cara yang lebih mudah, efisien dan cepat untuk memaksimalkan last hit, yaitu dengan quickcast. Quickcast? Kayak pernah denger, apa sih sebenarnya quickcast itu? 

Mungkin banyak yang belum mengerti quickcast sini aku jelasin, quickcast atau jika diterjemahkan “lemparan cepat”, itu suatu fitur yang bisa membuat heromu mengeluarkan skill, menggunakan item dan menyerang lebih cepat, biasanya kamu membutuhkan klik kiri di mouse untuk mengeluarkan skill atau untuk men deny, tapi dengan quickcast kamu hanya perlu menekan qwe atau r, maka skill langsung keluar. 

Quickcast dibagi menjadi tiga yaitu quickcast untuk attack, item dan skill. Quickcast untuk attack bisa dilihat disini cara mengaktifkannya sedangkan quickcast item dan skill kalian tinggal mengaktifkan enable quickcast di bawah ability dan item di menu hotkeys.

Quickcast selain mempermudah last hit juga membuat mouse kita lebih awet karena tidak sering di klik buat last hit. Fitur quickcast untuk attack tidak bisa langsung dipakai di settingan default, kamu harus merubahnya dulu. Settingan yang kamu rubah ada di menu hotkeys dan options, caranya mudah, ikuti langkah-langkah Cara Last Hit Mudah di DOTA 2 dengan Quickcast berikut ini: 

1.        Pertama buka menu hotkeys, pastikan force attack di atur di tombol A Atur hold position di tombolSpace, ini berguna untuk menghentikan gerakanmu dan membuat last hit lebih akurat.  
 

2.        Aktifkan quick attack di menu options, fitur ini yang paling penting, membuat kamu dapat menyerang creep tanpa harus menekan klik kanan, cukup dengan menekan A heromu sudah lari menghajar target.

3.        Aktifkan Smart attack move di menu options, saat menekan force attack (A)  biasanya kamu menyerang creep atau musuh yang paling dekat dengan heromu, dengan mengaktifkan fitur ini membuat kamu menyerang mereka yang paling dekat dengan korsur mouse.

4.        Aktifkan Quickcast on keydown di options (yang ini hanya pilihan saja tidak diaktifkan juga tidak apa-apa, fitur ini tidak ada pengaruhnya pada last hit, fitur ini membuat kamu langsung mengeluarkan skill saat menekan tombol tanpa keluar tanda x merah terlebih dahulu).

5.        Kalau pakai hero melee beli queling blade dulu lumayan dapat tambahan damage 24.

6.        Lalu coba praktekkan, target creep dengan menekan tombol A dan kamu akan memukulinya, saat darahnya masih belum mencukupi untuk last hit tekan space berkali-kali untuk membatalkan serangan, tunggu timing yang pas, setelah darah creep tinggal sedikit, lepaskan tombol space. Taraaaa last hit mu sukses, sekarang kamu bukan noob lagi, kamu bisa last hit dengan mudah dan farming lebih cepat layaknya pro player, untuk mendapatkan hasil last hit 100% akurat latihlah kemampuan last hit mu setiap hari menggunakan cara tersebut. Cara ini juga bisa digunakan untuk mendeny creep.

Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger