-->

6 Hero Dota 2 Terkuat di Late Game

Advertisement
Hero di Dota 2 bermacam-macam dengan kemampuan menarik dan skill unik. Kemampuan tersebut tak jarang membuatnya disebut sebagai hero yang menyusahkan dan tak terkalahkan. Siapa sajakah hero tersebut, ayo kita bahas bersama disini :

1. Spectre
Skill pasif spectre membuatnya mengembalikan damage musuh dan memantukannya ke area sekitarnya. Meskipun hero agility Spectre sangat susah dibunuh layaknya tank saat di late game. Setelah punya item Heart of Tarrasque, Radiance dan Vanguard dia sudah sangat keras dan bisa menerobos tower untuk mengejar musuh. Skill ultinya akan membuat musuh panik dan kalah saat war.

2. Antimage
Farming dengan cepat harus kamu lakukan saat menggunakan hero ini, karena dia sangat bergantung pada item. Selain itu map awareness juga akan kamu butuhkan untuk menghindari gank musuh karena dia akan sering sendiri untuk push tower atau farming di hutan musuh. 

Antimage memiliki pukulan penghilang mana jadi hero apapun yang main pukul dengan Antimage dia akan kalah juga karena tidak memiliki mana untuk menggunakan skill. Di late game, Antimage akan menjadi hero carry terkuat, kemenangan tim bertumpu pada hero ini.

3. Sniper
Sniper memilki attack range terjauh dari semua hero yang ada di Dota 2. Ini membuatnya sangat susah dibunuh jika dia memiliki pelindung tank di depan. Di late game musuh akan kesulitan untuk menghancurkan Barak karena Sniper dapat dengan leluasa menembaki musuh sampai mati.

4. Medusa
Perisai Medusa membuatnya menjadi tanky di late game, dan dengan serangan multi targetnya dia dapat memberukan damage ke sekumpulan musuh. Musuh juga akan kesulitan untuk membunuh Medusa berkat skill ultinya yang mengubah siapa saja menjadi patung.
5. Storm Spirit
Storm Spirit memiliki mobilitas sangat tinggi, Dia bisa berpindah kesana kemari dengan mudah sambil mencari target musuh yang lemah seperti hero Intelegence. Dengan item Bloodstone, Shivas Guard dan Orchid Malevolence dia akan menjadi initiator yang agresif dan membuat musuh kuwalahan dengan gerakannya yang cepat dan berpindah-pindah.

6. Slark

Skill Essence Shift akan membuat Slark semakin kuat saat semakin lama memukul. Dengan item Skadi dan Shadow Blade dia menjadi tak terkalahkan susah dibunuh dan bisa kill sendirian. 

Slark memilki ulti unik yang membuatnya mendapatkan regen darah saat tidak terlihat di peta yang mmembuatnya bisa war tanpa henti dan mmebunuh musuh secara diam-diam dengan Shadow Blade.
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger