-->

15 Rekomendasi Game Memasak Super Seru

Advertisement
Aktivitas masak-memasak memang seru untuk dilakukan, baik itu untuk mengasah kemampuan memasak yang sesugguhnya, atau sekadar iseng-iseng. Selain memasak langsung di dapur, kegiatan meracik bahan makanan ini juga seru dilakukan lewat video game.

Aktivitas masak-memasak memang seru untuk dilakukan, baik itu untuk mengasah kemampuan memasak yang sesugguhnya, atau sekadar iseng-iseng. Selain memasak langsung di dapur, kegiatan meracik bahan makanan ini juga seru dilakukan lewat video game.

Kini banyak permainan memasak yang bisa di-install langsung di gadget-mu. Setiap game menawarkan konsep yang beragam. Ada yang mengharuskan kamu untuk membuka restoran sendiri, menciptakan resep andalan, bahkan ada juga yang memungkinkan kamu untuk mengikuti kontes memasak tingkat dunia.
Ini dia 15 permainan memasak terbaik yang seru dimainkan untuk mengisi waktu luangmu!

1. Cooking Mama

Karakter Mama dalah game ini adalah tokoh yang baik. Game ini akan membawa kamu dalam proses memasak yang rumit namun menyenangkan, karena sosok Mama yang baik. Grafis dari permainan ini begitu menggemaskan. Super cute!

2. Sky Burger

Kamu harus membuat burger dari bahan-bahan yang berjatuhan dari langit, dan bahan-bahan tersebut harus disajikan sesuai dengan pesanan. Game ini juga menampilkan grafis yang menarik dan menciptakan sensasi tegang karena ada batas waktu yang ditentukan dalam penyajiannya. Nggak heran game ini begitu mengasyikan dan bisa bikin ketagihan, girls!

3. Streetfood Tycoon

Game ini lebih menampilkan pada unsur manajemen, dimana kamu sebagai pemiliki kios jajanan di pinggir jalan. Sepanjang perjalanan kamu harus memikat para pelanggan, yaitu para selebriti untuk membeli makanan kamu. Dengar-dengar, gameini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan game memasak lainnya, lho!

4. Cooking Academy

Game ini mengajarkan cara-cara memasak berbagai resep makanan. Kamu akan memerankan seorang pelajar dari sekolah masak yang melalukan berbagai aktivitas dasar memasak. Kamu dapat bereksperimen dengan mencoba membuat resep makanan kamu sendiri.

5. Hot Dog Bush

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai mantan presiden Gerorge W. Bush yang membuka toko hot dog setelah ia pensiun. Dalam permainan ini kamu harus berlomba dengan waktu untuk memenuhi berbagai pesanan dari pelanggan.

Makin cepat penyajian yang kamu lakukan, maka makin tinggi tip yang kamu dapatkan. Selain itu game ini juga menampilkan parodi yang menyindir sosok mantan Presiden yang memang kontroversial. Hehehe...

6. Sushi Bar

Dalam permainan ini kamu akan mengelola sebuah bar sushi. Kamu dapat membuat sushi dengan memililih bahan yang sesuai, atau sesuai dengan pesanan pelanggan yang terbaru.

7. Sushi Dash Lite

Tujuan utama game ini adalah meminta kamu untuk menjaga reputasi testoran sushi agar pelanggan tetap puas. Kamu dapat memperoleh hasil dari penjualan dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan untuk membuat toko kamu semakin menarik. Jadi kamu semakin giat untuk mempercantik toko kamu.

8. Cupcakes Stand HD Free

          
Kamu akan membuat cupcakes sesuai pesanan pelanggan. Kamu juga bisa mempercantik cupcakes kamu sesuai keinginan dengan menambahkan cokelat, choco stick atau ceri.

9. I love Pasta

Kamu akan mengelola restoran dengan menu pasta. Grafis game ini ditampilkan secara manis dan cute. Game ini berasal dari Korea Selatan yang bisa membuat kamu lupa waktu. Kamu bisa membuat avatar dirimu sesuka hati. Selain itu, kamu juga bisa mendekorasi restoran kamu sesuai keinginanmu.

10. Order Up!! To Go
Game ini tergolong mudah. Karena jika kamu memilki kesalahan saat memasak, seperti hangus atau salah membuat pesanan, kamu dapat mengulangnya tanpa harus mengurangi income.

Sebagai chef kamu harus menjaga kebersihan restoran, karena akan ada pengawas yang akan mengawasi kebersihan restoran kamu dan juga ada ktirikus untuk menilai masakan kamu. Sekarang, kamu bisa menyalurkan hobi memasakmu secara virtual juga nih, girls! Enjoy!

11. COOKING DASH
Game memasak untuk Android selanjutnya adalah Cooking Dash. Game bergenre Casual ini dibuat oleh Glu. Dalam game ini kamu berperan sebagai pelayan yang menyiapkan hidangan para pembeli. Semakin cepat kamu menyiapkan makanan, tentu uang yang kamu terima akan semakin banyak.

12. Warung Chain: Go Food Express
Selanjutnya ada Warung Chain: Go Food Express. Game memasak Android karya anak bangsa ini dibuat oleh Touchten. Beragam makanan lokal khas Indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali bisa kamu sajikan untuk para tamu.

13. Masha and Bear: Cooking Dash
Suka dengan karakter Masha dalam film animasi Masha and the Bear? Sekarang sudah tersedia game dengan karakter Masha yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android.
Dalam game Masha and Bear: Cooking Dash ini, kamu berperan sebagai juru masak yang harus memberi makan hewan-hewan yang sedang lapar. Tantangannya adalah setiap hewan memiliki jenis makanan yang berbeda-beda.

14. Cooking Adventure™
Selanjutnya ada Cooking Adventure™. Mirip seperti game memasak yang sudah dibahas sebelumnya, game buatan Grampus ini menawarkan 6 lokasi unik yang bisa kamu gunakan untuk melatih teknik memasak kamu. Jangan lupa untuk upgrade peralatan memasak kamu untuk bisa membuat resep masakan baru.

15. Ice Cream & Smoothies
Terakhir ada Ice Cream & Smoothies. Game simulasi pembuatan es krim ini dibuat oleh BabyBus Kids Games. Dalam game ini kamu ditugaskan untuk memberikan es krim sesuai dengan permintaan pembeli.

Referensi :
jalantikus.com
cosmogirl.co.id
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger