Advertisement
Tutorial Quieter Times in Kaer Morhen - Guest Room
Setelah itu, tutorial permainan dimulai. Tugas pertamamu adalah untuk mendapatkan kunci pintu, yang Anda sudah cukup bijak dalam membuat mata anda untuk teliti. Selain memadamkan lilin dan memeriksa berbagai benda dan mendapat komentar dari Geralt dan Yennefer, tidak banyak yang bisa dilakukan. Di pojok utara-barat ruangan itu, di atas sebuah buku di meja dekat pintu, Anda akan menemukan kunci Anda. Tentu saja, Anda seharusnya mencoba "Witcher Senses" mewah Anda yang megah, sehingga tahan tombol itu dan, jika Anda memainkan permainan Batman terakhir, Anda akan mengerti tujuannya-ini menyoroti objek yang dapat berinteraksi. Dalam hal ini, kunci yang kita butuhkan. Ambil dan buka pintunya. Ya, game ini bahkan memberi Anda tutorial untuk membuka pintu. Ternyata Anda harus menghadapinya dan tekan [X]. Siapa yang tahu?
Catatan: Semua arah akan diberikan sehubungan dengan peta mini. Ini adalah alat bagus yang akan membuat hidup kita lebih mudah.
Buka kunci pintu dan geser ke bawah, Geralt-style. Begitu sampai di lantai dasar, Geralt akan mencatat bahwa tuannya-Vesemir-siapa yang seharusnya mengawasi Ciri, telah gagal menjalankan tugasnya. Alih-alih beberapa pekerjaan buku yang membosankan, Ciri memutuskan untuk meneror beberapa dummies pelatihan sementara Vesemir tertangkap empat puluh winks. Setelah mengobrol dengan Vesemir, kepala Geralt turun untuk menghukum Witcher bercita muda. Setelah mengobrol dengan Ciri sebentar, dia akan bertanya apakah Anda ingin "menjalankan dinding", yang merupakan tutorial yang praktis dan mendalam yang mencakup mobilitas dasar.
Running the Walls
Jika Anda memilih untuk "menjalankan dinding", mulailah dengan menuju ke barat dan naik tangga [X], lalu skala dua platform ke utara [Circle] dan naik ke dinding barat. Turunkan ke tebing di utara, lalu satu lagi ke selatan sebelum naik menuruni tangga ke timur. Pergilah menuruni tangga ke selatan dan naiki tangga lain, lalu arahkan beberapa trotoar kayu ke barat, turunkan dua tangga lagi dan tangga lain. Setelah semua ini selesai, tujuan Anda adalah menuju ke timur menuju halaman yang cekung untuk menemukan Vesemir, yang sedang menunggu dengan Lambert dan Eskel, dua Witchers penduduk lainnya.
Catatan: Kaer Morhen tampaknya telah mempertahankan setidaknya beberapa desain dasar yang sama dari game pertama. Sentuhan yang sangat keren
Vesemir akan memberi Ciri perlakuan orang tua yang marah sebelum akhirnya melanjutkan latihan tempur. Terimalah tutorial jika Anda jika ingin belajar lebih banyak tentang pertempuran atau agar lulus.
The Fundamentals
Pilih untuk "memulai dengan dasar-dasar" dan Geralt akan mengklaim pedang untuk digunakannya. Permainan ini akan secara singkat mengenalkan Anda pada tiga alat dasar pedang, tanda, dan alkimia Witcher. Untuk saat ini, kami fokus pada pedang. Tekan [Kiri] pada D-pad untuk menggambar dengan cepat pedang baja Anda (berguna untuk melawan manusia, yang cenderung berpakaian aneh). Pedang perak [Kanan] akan digunakan nanti saat kita berburu monster, yang rentan terhadap senjata berlapis perak.
Setelah pedang Anda keluar, kunci ke Vesemir dengan menekan tombol [R3], kemudian lakukan serangkaian Fast Attacks [Square], diikuti oleh Strong Attacks [Triangle]. Selanjutnya, hindarilah [Circle]. Vesemir memberi banyak peringatan sebelum dia menyerang, jadi seharusnya Anda tidak kesulitan mencetak dua dodges yang dibutuhkan tugas ini. Selanjutnya Anda harus keluar dari jalan dua kali [X], yang lebih sama, kecuali serangan Vesemir yang bahkan lebih jelas lagi. Apa bedanya? Dodges lebih pendek dan lebih cepat, paling baik untuk menghindari musuh cepat dan membalas. Gulungan bagus untuk menghindari serangan berat dan lamban. Parrying adalah urutan bisnis berikutnya - cukup tahan [L2] untuk menangkis semua serangan Vesemir. Akhirnya, saatnya berlatih balasan. Tekan [L2] sebagai serangan Vesemir untuk memblokir dan melawannya.
Sekarang saatnya untuk beralih ke Tanda. Tekan [L1] untuk membuka Quick Menu, dari mana Anda dapat memilih Tanda-Tanda Anda. Yang pertama adalah Quen Sign. Pilih itu, lalu dilemparkan dengan menekan [R2]. Quen blok kerusakan, dan sangat berguna untuk mengurangi kerusakan. Transmisikan dan biarkan Vesemir memukul Anda-tidak berpengaruh. Kemudian beralih ke tanda Igni, yang memproyeksikan kerucut api pada musuh Anda, yang berguna untuk melukai atau mengirim sekelompok musuh yang lebih lemah, atau mungkin membuat makhluk lebih kuat terbakar. Selanjutnya adalah Tanda Axii, yang bisa digunakan Geralt untuk musuh yang tidak disengaja. Ini juga berguna untuk mendapatkan keunggulan dalam diplomasi. Yang terakhir adalah Yrden, yang menempatkan perangkap magis di tanah yang memperlambat musuh yang masuk.
Pedang dan Tanda sudah selesai, yang hanya menyisakan alkimia. Yang pertama adalah bom. Tekan [L1] lagi dan akses bagian bawah radial Anda, yang berisi barang-barang alkimia lengkap (ramuan, bom dan minyak). Setelah dipilih, buang bom di Vesemir [R1], lalu menuju ke tempat yang dipilih dan melemparkan beberapa bom lagi ke beberapa dummies pelatihan, kali ini menahan [R1] untuk membidik bebas.
Anda sekarang bisa bebas berlatih dengan Vesemir, dan senang melepas sarung tangan. Berlatih menghindari, melawan, menyerang ... semua itu bagus. Pelatihan berakhir saat Anda melapisi pedang Anda. Setelah mengganggu intrusi, begitu juga mimpi dimana tutorial terjadi.
White Orchard
The Hunt Begins
In the Army's Wake...
Geralt akan bangun, dan Witcher tua, Vesemir, akan mulai mengobrol dengannya. Entah mengungkapkan detail tutorial mimpi Anda, atau tidak. Setelah itu keduanya akan memutuskan untuk keluar. Menurut sebuah surat yang diterima Geralt dari Yennefer, tujuan mereka adalah Wiloughby, pertemuan yang agak rumit karena kota itu sedikit dijarah. Perang mengamuk di tanah utara, dan di mana tentara melewati, Necrophages mengikutinya.
Fakta ini diselingi oleh Ghoul yang akan muncul dan menyerang Anda di sini. Mereka tidak menantang musuh-mengirim mereka dengan menggunakan Fast Attacks dengan Pedang Perak, lalu menjarah mereka untuk Venom dan Ghoul's Blood yang mungkin mereka jatuhkan. Jika Anda terluka, Anda dapat bermeditasi dengan menyentuh [Touch Pad] dan menuju ke layar "Meditasi". Pada titik ini dalam permainan, Anda punya lebih banyak waktu daripada item penyembuhan sekali pakai di tangan Anda.
Catatan: Geralt secara alami meregenerasi satu titik vitalitas per detik. Sayangnya, karena ia memulai permainan dengan Vitalitas 3500, ini berarti ... yah, sejujurnya, regenerasi piss-poor. Butuh waktu hampir satu jam untuk beregenerasi dari menjelang kematian sampai kesehatan penuh.
Ketika Anda selesai memilih Ghouls, kembalilah ke Roach dan dari dia ke barat laut, lewat saja saat kecil, di mana, dengan Witcher Senses Anda aktif, Anda harus melihat Tengkorak Kristal tergeletak di tanah. Geralt akan menebak benda aneh ini milik Yennefer. Mungkin berguna.
Catatan: Menggunakan Witcher Sense akan menyebabkan objek yang dapat berinteraksi (biasanya loot) untuk bersinar kuning. Objek yang bisa ditemui terkait Quest akan menyala merah. Monster akan ditampilkan sebagai riak putih (dengan ukuran bervariasi, tergantung jarak). Objek yang dapat dipengaruhi oleh Tanda-tanda tertentu akan memiliki simbol Tanda itu di atasnya - biasanya benda yang dapat dihancurkan dengan Aard atau dinyalakan dengan Igni.
Itu cukup main-main untuk saat ini. Waktunya berangkat ke Roach, naik gunung, dan mengikuti Vesemir. Jangan khawatir, kita akan segera kembali menjelajahi daerah ini secara lebih rinci. Summon Roach dengan double-tapping [L3]. Saat naik, tahan [X] ke canter, ketuk dua kali dan tahan [X] untuk berpacu, tekan [Circle] untuk melompat, dan tahan [Circle] untuk turun. [Square] dan [Segitiga] menyerang dari menunggang kuda, tapi ini bukan cara yang ideal untuk bertarung.
Ada dua jalan tanah yang lebih besar yang akhirnya terhubung ke selatan-Anda ingin mengikuti bagian timur dari keduanya. Vesemir akan mengomentari keadaan perang saat Anda mengendarai mobil, menunjukkan pandangan politik Witchery yang jelas (yang tidak dikomentari oleh Geralt). Bila jalan berubah dari selatan ke timur ke selatan, Anda akan melihat sebuah tiang gantungan di sebelah timur jalan dengan tiga mayat berayun di berbagai keadaan busuk. Ikuti jalan selatan-barat untuk menemukan "Desa Ransacked". Perang memukul orang miskin yang paling sulit, dan begitulah di sini. Tinggalkan orang-orang di
Perdamaian untuk saat ini dan terus mengikuti Vesemir selatan, lalu tenggara, akhirnya melintasi jembatan kecil.
Catatan: Signposts berfungsi sebagai waypoint perjalanan cepat. Untuk menggunakannya, cukup mendekatinya dan tekan tombol [X], lalu pilih rambu pencari lainnya untuk bepergian ke sana.
The Griffin and the Tavern
Beberapa waktu kemudian, Geralt dan Vesemir akan bertemu seorang pedagang yang dilecehkan oleh seorang Griffin. Witcher akan berhasil mengusir binatang itu (walaupun, bukan untuk merampas makanannya) dan Vesemir akan terluka parah dalam prosesnya. Setelah itu, pedagang malay akan muncul dari bawah gerobaknya dan menawarkan untuk membayar Anda atas perbuatan baik Anda. Jika Anda menuntut pembayaran, Anda akan menemukan 50 mahkota kaya. Setelah itu, sang pedagang akan mendengar Anda berbicara, dan mengarahkan Anda ke kedai di desa White Orchard.
Tujuan : Untuk meminta merchant untuk hadiah
Reward : 50 Crowns
Jika Anda repot-repot memeriksa peta Anda, Anda akan mencatat bahwa Anda telah melakukan perjalanan ke utara-barat dari tempat Anda berada sebelum cutscene, dan Anda harus terus ke barat menyusuri jalan dari "Ford" yang ditandai di peta Anda. Vesemir dan Geralt akan membahas kebiasaan berburu aneh Griffin. Sepertinya Witcher dengan senang hati akan mengaitkan perilaku monster aneh dengan aktivitas manusia. Terus berkuda ke timur, lewati "Woesong Bridge" untuk sampai di desa White Orchard. Ikuti Vesemir ke kedai dan dia dan Geralt akan turun dan masuk ke dalam.
Saksikan beberapa ketegangan di kedai, setelah itu Geralt dan Vesemir akan berbicara dengan pemilik penginapan itu. Jika Anda tidak menggeledah sepupunya tadi, dia akan bersyukur dan memberi Anda empat Chicken Chicken Roasted. Teruslah berbicara dengannya untuk mengetahui bahwa tidak ada kontrak untuk Griffin. Witchers mungkin berspekulasi mengapa Griffin memilih kebiasaan berburu yang tidak normal, namun alasan mengapa tidak ada karunia yang bisa disalahkan sepenuhnya atas perang tersebut. Selain itu, dia menjual beberapa makanan dan alkohol, dan belum pernah bertemu Yennefer ... meskipun ada orang lain di kedai minuman itu.
Catatan: Pedagang memiliki sejumlah uang tetap pada mereka pada waktu tertentu. Untungnya, seluruh ekonomi dunia tidak bergantung pada tindakan kita-jika Anda bermeditasi sebentar, akhirnya Pedagang akan mengisi kembali uang mereka, dan beberapa barang dagangan mereka.
Tujuan : Karena tidak mengambil uang pedagang tadi dan berbicara dengan pemilik penginapan itu.
Reward : 4 Kaki Ayam Panggang
Mulailah dengan berbicara dengan sepasang Petani yang duduk di sebelah utara tempat Vesemir bertengger. Mereka adalah sepasang jack-keledai, tapi jika Anda menggunakan Tanda Axii di salah satu dari mereka, Anda akan mendapatkan informasi yang Anda cari-Yennefer melewati beberapa hari yang lalu. Cukup terburu-buru.
Tujuan : Untuk menggunakan Axii agar Petani bisa berbicara
Reward : 25 XP
Tentu saja, ini bukan informasi yang paling andal, jadi sebaiknya kita terus bertanya. Abaikan kartu bermain threesome di sebelah timur pemilik penginapan, dan sebaliknya berbicara dengan Gaunter O'Dim lebih jauh ke timur. Sejauh pelanggan kedai pergi, dia adalah orang yang agak membengkak, jika sedikit memakai pada kesabaran. Bermain sebaik opsi dialog akan memungkinkan dan Anda akan memberi beberapa Nilfgaardian Lemon secara gratis, serta informasi yang Anda cari. Dia tidak hanya mengenal Yennefer dengan deskripsi dirinya, tapi juga dia mengenal Anda. Sepertinya cerita Dandelion jauh sekali. Petani dari sebelumnya benar, tapi kekurangan informasi yang cukup. Nilfgaardian lokal mungkin tahu lebih banyak.
A Game of Gwent
Bicaralah dengan threesome yang duduk di meja, dan satu fanatik akan mengejar dua lainnya. Tanyakan kepadanya tentang korespondensi perangnya, apa maksudnya saat dia menyebutkan "Horsewoman of War", dan mengobrol tentang masa depan Novigrad sejauh menyangkut perang. Setelah itu selesai, pergilah pergi dan dia akan memintamu untuk bermain Gwent bersamanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Gwent, lihat judul "Strategi Gwent".
Mainkan pertandingan pertama Anda dengan Gwent dengan Scholar, dan semoga Anda menang. Dia tidak terlalu terang, meski namanya. Jika Anda memainkan kartu unit yang kuat dan beragam, dia benar-benar tidak mendapat kesempatan. Jangan mainkan semua kartu Anda dalam satu putaran - Anda jarang bisa menggambar kartu baru. Jika Anda membangun keunggulan yang nyaman (lima Kekuatan atau lebih tinggi), Anda mungkin ingin melewatinya. Ini akan mengakhiri pertandingan untuk Anda, dan ada kemungkinan dia akan menghabiskan dirinya untuk meraih kemenangan, tapi jika dia melakukan ini di babak pertama, ada kemungkinan dia tidak memiliki kartu tersisa untuk bersaing pada dua pertandingan berikutnya. putaran.
Ketika Anda menang (dua terbaik dari tiga putaran mengambil permainan), Anda akan mendapatkan kartu "Zoltan Chivay", sebuah Close Combat Card yang tidak memiliki aliansi-ini dapat dimainkan di dek manapun. Manis. Anda juga bisa membeli lebih banyak kartu Gwent dari pemilik penginapan-dia menjual lima, termasuk Kartu Pemimpin Foltest lainnya, tiga kartu High-Strength dengan kemampuan khusus "Tight Bond" (kartu yang memperkuat kartu duplikat saat bermain bersama) dan kartu "Decoy" . Bagaimanapun, Cendekia akan menyebutkan "Stjepen" tertentu yang harus Anda lihat nanti dalam perjalanan Anda. Semua ini memulai pencarian "Collect 'Em All". Serius, pastikan untuk membeli kartu ini sesegera mungkin - Anda mungkin tidak dapat melakukannya nanti, dan kehilangan kartu "Decoy", "Catapult", "Blue Stripes Commando" dan "Crinfrid Reavers Dragon Hunter" akan menjadi memalukan.
Tujuan : Untuk mengalahkan cendekiawan Gwent
Reward : Zoltan Chivay Card
Exploring White Orchard Village
Notice Board
Tinggalkan kedai, dimana Anda akan menemukan bahwa preman yang duduk di kedai tadi sudah menunggu Anda di luar. Kebencian para Witchers cenderung berpasangan dengan kurangnya akal untuk menghindari memprovokasi mereka. Demikian juga halnya dengan kasus ini. Pertarungan terjadi lagi terlepas dari tindakan apa yang Anda pilih sebagai tanggapan terhadapnya, tapi jika Anda menggunakan Tanda Axii Anda bisa mendapatkan beberapa pengalaman ekstra dan membawa salah satu dari mereka keluar dari pertarungan. Dengan bijak, mereka memilih fistot sebagai senjata mereka, sehingga memukul mereka.
Tujuan : Untuk menggunakan Axii Sign di Thug
Reward : 40 XP
Tujuan :Untuk mengalahkan Thugs
Reward : 350 XP
Akhirnya saatnya untuk mulai mengeksplorasi-Nilfgaardians bisa menunggu, mereka tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat. Kita akan mulai dengan kota, di mana orang akan berharap bisa menerima banyak pekerjaan, dan kemudian beralih ke menjelajahi padang gurun, memusatkan perhatian pada hal-hal menarik saat kita pergi. Bila mungkin daerah eksplorasi kita berpusat di sekitar Poster terdekat (yang juga berlipat ganda sebagai lokasi perjalanan yang cepat), namun bila tidak cukup ringkas, fitur geografis (medan perang, rawa, desa) atau bias terarah sederhana (utara sudut timur peta) akan digunakan.
Anywho, hal pertama, naik turun dari kedai ke timur sedikit-ada beberapa kontainer di dekat kandang kuda yang layak dijarah, tapi seperti aturan umum setiap kotak, peti dan karung tidak akan ditunjukkan (kecuali jika mereka memiliki sesuatu yang sangat diperhatikan di dalam, tentu saja) -di mana Anda akan menemukan teman lama Anda Merchant. Kamu ingat dia Dia hampir dimakan oleh seorang Griffin. Sepertinya dia berhasil menjual sebagian dari persediaannya, tapi perbaikan kereta butuh waktu dan mahal, jadi dia sangat ingin menjual barang apa yang dimilikinya saat dia menunggu. Meskipun senang bisa menyusulnya, dia tidak benar-benar menjual banyak minat ... kecuali jika Anda memasang Droller Armor Temerian, dalam hal ini, dia akan memiliki set lengkap perlengkapan itu dalam inventarisnya. Ini adalah armor terbaik yang akan segera kita akses, dan jika Anda memiliki koin itu, itu layak dibeli.
Berbalik dan ikuti jalan di sebelah barat, penjarahan rumah dan ramuan menyambar sesuai keinginan Anda. Ini adalah cara yang baik untuk mencetak beberapa makanan, komponen, dan mungkin beberapa Orens. Diposting di pohon di sebelah selatan jalan Anda akan menemukan pemberitahuan "Wanted: honeycombs Akan membayar koin atas, jumlah besar diterima Tomira, sang dukun." Senang mendengarnya.
Lanjutkan ke barat sampai garpu jalan. Di garpu Anda akan menemukan Dewan Pemberitahuan - pokok permainan Witcher yang memberikan pencarian kepada kami. Lebih baik lagi, hanya melihat Dewan Pemberitahuan (bahkan tanpa pemberitahuan) akan memperbarui peta Anda dengan berbagai "Undiscovered Locations". Ini berkisar dari Monster Nests, Guarded Treasures, Bandit Camps, dan tempat-tempat pilihan lainnya yang patut ditelusuri untuk menjaring jarahan dan pengalaman. Pemberitahuan yang patut diraih adalah "Kontrak: Iblis oleh Sumur" yang memulai pencarian dengan nama yang sama, dan "Brother Missin" yang dimulai "Missing in Action". Jika Anda menyimpan dan memuat ulang permainan Anda, pemberitahuan baru akan muncul, namun karena tidak satupun dari mereka memulai pencarian baru, tidak banyak gunanya mengganggu.
Twisted Firestarter
Dari Dewan Pemberitahuan kepala selatan untuk menemukan pandai besi Dwarven yang sangat marah mengutuk saat ia bekerja di bengkelnya. Berbicara dengan orang miskin dan, seperti yang diharapkan, dia agak sombong. Tetap tenang dan dia akan memberitahu Anda bahwa seseorang membakar gubuknya-sebuah tindakan pembakaran yang dia rasa disebabkan oleh ketegangan yang muncul saat orang Nilfgaardian datang. Tawarkan untuk membantunya dengan harga tertentu dan dia akan setuju untuk memberikan apapun yang dia inginkan untuk menemukan penyebab kemalangannya. Ini memulai pencarian "Twisted Firestarter".
Pertama, catat Grindstone di timur laut. Menggunakannya gratis, dan akan mempertajam senjata Anda, memberi Anda keunggulan "Enhanced Weapons" selama 15 menit. Skor. Kepala di belakang rumah pandai besi dan telusuri ke tenggara menggunakan Witcher Senses untuk melihat beberapa bukti di lapangan. Selidiki mereka dan Geralt akan menyimpulkan tindakan pembakar tersebut. Selanjutnya Goge tenggara akan menemukan jejak kaki, yang sepertinya milik orang besar. Ikuti mereka atau kurang ke timur ke pohon, di mana Geralt akan mendeteksi bau kencing dan vodka - kombinasi yang umum. Terus ikuti jalur timur untuk mencapai jalan, lalu ke timur laut sampai mereka berhenti di dekat kapal. Seperti mabuk sebagai pembakar kami, setidaknya dia cukup bijak untuk mencoba dan menutupi jejaknya. Loot dada ke utara dan lewat di bawah jembatan untuk menemukan di mana trek terus, di sebelah utara jembatan. Tanda-tanda perjuangan dicatat - rupanya pembakar kita diserang oleh orang-orang tenggelam dan kehilangan sepatu botnya dalam perkelahian itu. Jejak terus ke barat dan ke jalan yang membentang melalui White Orchard. Ikuti jejak pembakar yang terluka itu ke sebuah rumah di sebelah selatan kedai minuman.
Kepala dalam dan Geralt akan berkomentar bahwa kita bisa melihat pembakar kita dengan luka yang ditimbulkannya. Cari di ruangan timur untuk menemukan Napp, yang jelas-jelas mabuk dan terluka. Bicaralah padanya dan dia akan memastikan kecurigaan pandai besi-kombinasi rasisme dan kebencian Nilfgaardian menyebabkan para pembakar membakar bisnis seorang kolaborator yang dicurigai. Mengetahui bahwa dia dalam masalah, bagaimanapun, dia akan menawarkan untuk memberi Anda sejumlah uang untuk membiarkannya pergi. Jika Anda menerima, pandai besi akan kecewa Anda tidak dapat menemukan pembakar, tapi dia masih akan menawarkan jasanya kepada Anda ... itulah yang sebenarnya menjadi pokok permasalahan dari semua ini.
Tujuan : Untuk berbicara dengan pembakar, Reward : 25 XP
Tujuan : Untuk membiarkan pembakar pergi, Reward : 25 XP
Tujuan : Untuk memberitahu pandai besi tentang kegagalan Anda, Reward : 50 XP
Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba untuk menangkapnya. Melakukan hal itu akan memancingnya untuk mencoba melawanmu. Anda dapat memanjakannya dan memukulnya untuk tunduk, atau Anda bisa menggunakan Axii Sign untuk menaklukkannya dan mengajaknya untuk datang dengan damai. Dalam kasus sebelumnya, Anda akan muncul kembali di dekat pandai besi, dalam kasus terakhir, Anda harus mengawal Napp kepadanya. Either way, hasilnya sama-Willis memanggil beberapa tentara Nilfgaardian, yang memutuskan pembakaran Napp merupakan sabotase, dan mulai menggantungnya. Begitu mereka pergi, Willis memutuskan bahwa Nilfgaardians sama sekali tidak buruk, dan akan menawarkan untuk bekerja menempanya untuk Anda.
Tujuan : Untuk menggunakan Axii Sign di Napp, Reward 25 XP
Tujuan : Untuk membawa Napp kembali ke Willis, Reward 25 XP
Dengan cara lain, kami memiliki pandai besi yang kami miliki, yang memungkinkan kami memperbaiki perlengkapan kami, membuat barang baru, memecah barang-barang lama untuk komponen, dan tentu saja, membaca dengan teliti barang dagangannya. Membongkar menyembunyikan, alat, dan senjata inferior adalah ide bagus, karena ini adalah cara yang bagus untuk mencetak komponen dengan biaya sedikit. Anda juga bisa mengubah komponen yang lebih halus menjadi yang lebih generik (Ingot menjadi Bijih, jadi contohnya), namun pada saat ini, ada sedikit kebutuhan untuk melakukannya. Pertimbangkan untuk membongkar semua Junk Anda, sambil meninggalkan Komponen Kerajinan dan Bahan Alkimia saja. Untuk informasi lebih lanjut tentang kerajinan, lihat bagian "Crafting Information".
Yang paling menarik dalam inventarisnya adalah Saddlebag, yang akan meningkatkan bobot persediaan maksimum Anda hingga 30, dorongan sebesar 50%. Mereka menghabiskan biaya hampir 200 mahkota. Anda juga mungkin punya - atau hampir memiliki - komponen yang dibutuhkan untuk mengupgrade armor Anda ke Jaket Kulit Warrior, tergantung pada seberapa rajin Anda menjarah rumah di White Orchard. Semua ini biaya uang Namun, dan sekarang cara terbaik untuk mendapatkan uang adalah dengan menjual herbal yang kita pilih. Mereka berlimpah, mereka tumbuh di mana-mana, dan masing-masing berharga koin. Membunuh hewan juga bekerja, terutama jika Anda menggunakan Tanda Igni untuk menghemat keausan pada persenjataan Anda. Atau ... kita bisa mulai mengeksplorasi. Itu juga pilihan. Tidak ada yang menghentikan Anda dari permainan berburu, membunuh monster, dan memetik ramuan saat kami mengeksplorasi. Sebenarnya, ini direkomendasikan! Yeah ... ayo kita lakukan itu
To the Ransacked Village
Ke arah timur kembali melewati desa untuk sampai di Jembatan Woesong. Di sinilah kita akan mulai. Seberangi jembatan dan jarahan sebuah pos Nilfgaardian, lalu lewati jembatan lain untuk mencapai sebuah pulau. Tidak terlalu banyak yang terjadi di sini-ada sebuah rumah di tengah pulau itu dengan dua peti di dalamnya, salah satunya berisi beragam item Alkimia dan Kerajinan. Wanita di rumah ini-Liseje-tidak bisa berkata apa-apa saat ini, tidak apa-apa. Dada lain di luar (sebelah utara) rumah itu juga berisi beberapa barang Alkimia dan Kerajinan.
Tinggalkan rumah dan ikuti jalan menuju ke selatan kembali dan terus sampai Anda mencapai jalan yang membentang timur-barat sepanjang ujung selatan pulau. Di selatan jalan ini ada beberapa dermaga yang hancur, di dekat sana Anda akan menemukan sebuah karung, peti, dan peti jenazah yang harus dijarah.
Guarded Treasure
Saliblah dangkal ke selatan ke timur untuk mencapai hutan di dekat Desa Ransacked. Jika Anda menjelajahi ke selatan di sepanjang pantai, Anda akan menemukan beberapa Orang Tebal dengan berani berjalan-jalan di siang hari. Pada titik ini dalam permainan, Drowners paling baik berjuang sendiri, dan mereka benar-benar hanya menjadi berbahaya dalam kelompok. Igni bekerja dengan baik pada mereka, terutama jika menangkapnya terbakar, karena bisa dihukum lebih jauh dengan serangan jarak dekat. Jangan mencoba menangkisnya, bagaimanapun, karena serangan fisik mereka bisa mengejutkan Anda apakah Anda memblokir atau tidak. Pengiriman mereka, lalu lanjutkan mengikuti pantai berlawanan arah jarum jam. Di seberang sungai ke barat daya Anda akan melihat lebih banyak orang tenggelam di dekat perahu beached. Berenang menyeberang (bertujuan untuk mendarat agak jauh dari Drowners) dan membunuh mereka. Setelah selesai, jarahan harta yang mereka jaga, yang meliputi tiga peti, karung, dan peti. Di peti dan peti yang terendam sebagian Anda akan menemukan jarahan yang sangat menarik.
Catatan: Item yang akan Anda temukan di peti cenderung acak, bahkan penting ----- dijarah seperti Diagram, Rumus, dan peralatan. Lokasi di mana Anda akan menemukan jarahan yang unggul, bagaimanapun, adalah statis. Apa yang akan Anda dapatkan, tepatnya, sulit untuk mengatakannya, tapi di mana mencari perlengkapan terbaik lebih atau kurang umum bagi semua pemain.
Bandit Camp
Berenanglah menyeberangi sungai (ke timur laut) dan jelajahi ujung selatan hutan, di mana, di dekat pusat, Anda harus menemukan Camp Bandit. Hit dan menjalankan taktik bekerja untuk membawa mereka keluar satu per satu. Fokus pada pembunuhan pemanah terlebih dahulu, jika Anda memiliki kesempatan, dan gunakan Quen Sign untuk melindungi Anda. Begitu mereka semua mati, jarahan karung di selatan api unggun mereka untuk komponen kerajinan langka, sementara peti berisi jarahan yang jarang.
Smugglers' Cache
Kembali ke pantai dan ikuti timur sampai Anda mencapai jembatan yang menghubungkan Desa Ransacked ke daratan ke selatan. Di bawah jembatan adalah Cache Penyelundup, yang sedikit lebih sederhana daripada dua peristiwa terakhir yang kami selesaikan-cukup mendekati jembatan dari timur dan jilat paket yang dibohongi. Perampokannya tidak seunik dalam dua peristiwa terakhir, tapi hei ... bisakah kamu benar-benar mengeluh? Anda bahkan tidak harus melawan apapun.
Bandit Camp
Dari jembatan mengikuti jalan menuju timur laut sampai belok utara-barat. Di tikungan, membelok dari jalan, terus ke utara-timur ke sebuah bukit pendek. Mendaki struktur bata yang roboh, ratakan batu di atasnya, lalu belok ke utara dan lompat celah untuk mencapai langkan batu lain, lalu naik ke batu bata untuk menemukan Camp Bandit. Buanglah sumur-sumur yang ada di sini, lalu cari bangunan bata yang hancur di sebelah selatan untuk menemukan banyak karung, peti kayu, dan peti yang bisa dilemparkan. Selidiki sebuah catatan di lantai, yang mengungkapkan lokasi Kamp Bandit. Di bagian dada Anda akan menemukan sedikit aneh dari penjarahan statis - Laporan Interogasi dan Diagram: Serpentine Steel Sword. Mengambil yang pertama memulai pencarian "Scavanger Hunt: Viper School Gear". Serpentine Steel Sword adalah upgrade yang bagus, namun membutuhkan Emerald Dust. Kecuali kita beruntung dan menemukan beberapa, itu akan membuat kita kembali sekitar 500 Orens untuk membelinya dari Willis.
Guarded Treasure
Pilih jalan Anda kembali seperti Anda datang, kemudian menuju ke selatan sampai Anda mencapai pantai lagi ... benar, kembali ke bisnis ini. Ikuti pantai timur laut untuk akhirnya menemukan Treasure Penjaga yang lain. Anda harus turun ke air di dekat jembatan pada awalnya, tapi beats dropping dari langkan nanti. Sepanjang jalan Anda akan menemukan sepasang Drowners yang menjaga sebuah beached boat dan beberapa karung dengan jarahan kecil di dalamnya. Selanjutnya adalah Guarded Treasure, dilindungi oleh kuartet yang diharapkan dari Drowners. Begitu mereka telah terbunuh, cari dua peti di pasir yang mereka jaga.
Exploring the Battlefield
Sudah waktunya untuk akhirnya memperhatikan Desa Ransacked itu sendiri. Semua di sekitar Anda akan menemukan petani berkabung atas kehilangan mereka. Hidup itu sulit saat Anda berada di bawah. Tentu saja, akan lebih buruk lagi jika monster meneror mereka. Dengan logika itu, merasa bebas untuk menjarah barang-barang kecil apa pun yang masih ada. Salah satu rumah harus dibuka dengan aplikasi Aard Sign yang lembut ke pintu.
Bandit Camp
Begitu penjarahan selesai, pergilah ke rambu desa Ransacked, dan dari sana naiklah jalan ke barat laut. Ikuti ke barat, lalu saat bergabung dengan jalan lain, lanjutkan ke barat laut. Sepanjang jalan Anda harus menemukan gerobak rusak di sepanjang sisi barat jalan, termasuk peti yang bisa menampung beberapa perlengkapan superior. Lanjutkan ke utara sepanjang jalan sampai Anda menemukan sebuah Bandit Camp yang terdiri dari tiga bandit lemah. Smite mereka, dan menjarah dadanya di sebelah barat jalan, di dekat jembatan. Perampokan itu bagus, tapi kebanyakan kita menyingkirkan kamp ini hanya untuk membersihkan jalan bagi pencarian yang bisa kita lakukan-yang akan memberi kita alasan untuk menjelajahi utara lebih jauh.
Missing in Action
Pertama, bagaimanapun, kita perlu kembali ke Desa Ransacked. Di sepanjang jalan di sebelah selatan tanda itu (di dekat jalan yang membelok dari selatan ke barat daya) Anda akan menemukan Dune, duduk sendirian kecuali anjingnya. Bicara padanya dan dia akan memberitahu Anda bahwa saudaranya, Bastien, terlibat dalam pertempuran dengan Nilfgaardians beberapa waktu lalu, dan sejak itu hilang. Beritahu dia untuk berjalan di medan perang dan dia akan menceritakan berita yang tidak begitu mengejutkan bahwa necrophages berkeliaran di sekitar sana, dan hampir membuat makanan keluar darinya saat terakhir dia mencari. Dia kebetulan sangat membutuhkan seseorang yang bisa melawan makhluk seperti itu. Tawarkan untuk membantu, lalu ikuti dia ke medan perang, yang berada di timur laut rambu Crossroads.
Sepanjang jalan Anda akan menemukan pemandangan perang yang sehat, termasuk mayat yang tertusuk dan sisa-sisa sebuah kamp militer. Jenazah yang tertusuk, yang harus diperhatikan, semuanya memakai warna biru Temerian. Nilfgaardian tidak selalu beradab seperti yang mereka klaim. Cari mayat di sepanjang jalan dan di kamp untuk menemukan berbagai senjata sub-par (yang dapat dijual atau dipecah untuk komponen) abu atau air.
Bicaralah dengan Dune dan Anda akan merencanakan tindakan-mencari mayat Bastien tidak akan mudah, tapi itulah yang telah kita lakukan. Untuk saat ini, Dune dan anjingnya akan mengikuti Anda berkeliling ... meskipun anjing itu suka menyusahkan dirinya sendiri dengan menyenggol Anda sesekali ... Lanjutkan ke utara melewati sebuah pohon besar dan menjelajahi perkemahan untuk beberapa kandang utuh. Ada empat di antaranya total-satu di sisa-sisa tenda Temerian yang hancur di sepanjang ujung barat kamp, yang lain bertumpu pada selatan, di sepanjang beberapa wilayah, sepertiga ketiga adalah sebelah timur sebuah pohon yang berdiri di tengah kamp, sedangkan bagian depan dan belakang lebih jauh ke timur, di ujung perkemahan, di tenda.
Setelah Anda selesai menjarah empat peti, Anda bisa mengalihkan pandangan Anda ke utara, di mana Anda akan menemukan tes yang bagus untuk OCD Anda. Badan-badan mengotori tanah-jelas sisa-sisa pertempuran yang tidak terlalu lama. Badan yang bisa dijarah. Apakah Anda benar-benar membutuhkan banyak Blunt Axes? Mungkin tidak. Tariklah pedang perakmu dan kirimkan trio Ghouls, lalu aktifkan Witcher Senses untuk mencari perisai yang bisa memberi tanda yang mengidentifikasi Bastien. Ada empat perisai yang bisa Anda telusuri-satu di utara-timur dari pusat lingkaran pencarian, yang lain berada di dekat tepi utara-barat (sekitar pukul 10:00), yang ketiga berada di ujung selatan (6:00) sementara yang terakhir juga berada di tepi area pencarian - sekitar pukul 8:00.
Setelah mencari perisai Dune akan menjelaskan bahwa anjing tersebut telah menemukan aroma Bastien, dan area pencarian akan sangat berkembang. Ke arah barat daya untuk menemukan kabin di hutan. Ketika Anda mendekati Anda akan mendengar seorang tentara Nilfgaardian berbicara dengan seorang tentara Temerian. Geralt menyela, dan Dune muncul untuk mengidentifikasi Bastien. Rupanya keduanya adalah sesama desertir, meski berasal dari berbagai kamp, mereka menemukan penyebab umum ... yang tentunya mempersulit banyak hal, karena sekarang Bastien tidak akan meninggalkan temannya. Pemberontak Bastien bisa membuang baju besinya dan mendapat kesempatan untuk pulih secara anonim, tapi deserter itu akan digantung jika dia tertangkap ... dan siapa pun yang akan membantunya, seperti yang ditunjukkan Dune.
Jika Anda berbicara dengan Bastien untuk meninggalkan temannya, dia akan setuju untuk pergi, tapi tetap berusaha membantu. Rhosyn tidak akan mendengarnya-dia tahu dia ditinggalkan karena takdirnya yang tak terelakkan. Di sisi lain, Anda dapat meyakinkan Dune untuk menunjukkan apa yang benar-benar dilakukan oleh Nordlings dan menunjukkan belas kasih, yang akan meyakinkan Dune untuk membawa Nilfgaardian masuk. Bagaimanapun, pencariannya lengkap.
Tujuan : Untuk meyakinkan Bastien meninggalkan Rhosyn, Reward : 25 XP
Ttujuan : Untuk meyakinkan Dune mengambil Rhosyn, Reward: 25 XP
Monster Nest/Place of Power
Kembali ke pertempuran dan jelajahi ke barat laut, di mana Anda akan menemukan beberapa hal. Pertama, ada jalan yang mengarah ke rambu "Cackler Bridge", yang penggunaannya terbatas sekarang, karena pintu gerbang sebelah baratnya ditutup, dan harus dibuka dari sisi lain. Ke timur laut di sini Anda dapat menemukan Sarang Ghoul (lengkap dengan empat Ghoul baru yang menunggu untuk dipecat). Sementara kita bisa membersihkan Ghoul, kita belum bisa menangani sarang mereka ... tidak sampai kita bisa membuat bom, anyways. Pada catatan yang lebih positif, di sebelah utara Sarang Ghoul terletak sebuah Tempat Kekuasaan. Pastikan untuk menghapus yang pertama dan mengaktifkan yang terakhir, karena akan memberikan satu Ability Point kepada Anda saat Anda melakukannya, yang sangat menang.
Ada satu hal lagi yang bisa kita lakukan di sini sebelum kita mengubah perhatian di tempat lain-di bawah Jembatan Cackler Anda dapat menemukan mayat dan peti jarahan. Masalahnya, kedua sisi sungai cukup curam. Jika Anda melakukan perjalanan kembali ke rambu Ford (tempat pedagang diserang oleh Griffin) Anda bisa menuju ke utara menyusuri pantai untuk mencapai harta karun.
Exploring Southern White Orchard
Devil By the Well (Part 1)Kembali ke desa White Orchard, jual, perbaiki, bongkar peralatan seperlunya. Tujuan kami selanjutnya adalah untuk menjelajahi daerah selatan dan tenggara desa. Karena pencarian "Iblis oleh Sumur" juga terjadi di sana ... yah, sebaiknya kita juga mengatasinya juga. Untuk memulai misi ini menuju ke rumah besar di sebelah barat Dewan Pemberitahuan, di mana Anda akan menemukan Odolan. Putrinya telah jatuh sakit karena minum air sungai, yang tercemar oleh semua mayat yang dipecat selama pertempuran terakhir. Menurut seorang dukun setempat, apapun yang dikontraknya mengharuskannya untuk tetap terhidrasi, dan satu-satunya sumber air murni adalah sumur yang telah lama dihantui. Kembali ketika air sungai itu murni, ini bukan masalah, tapi sekarang ... sekarang hantu harus diatasi, atau gadis itu akan mati.
Cukup jelas. Ini adalah karya Witcher. Mintalah petani untuk menggambarkan hantu itu dan dia akan melakukannya. Setelah itu, Anda hanya harus menerima pekerjaan itu, tawar menawar untuk lebih banyak uang logam, atau turun. Tawar-menawar cukup sederhana-petani akan mulai dengan tarif dasar (dalam kasus ini, 20 mahkota), dan Anda harus meningkatkannya. Pergilah terlalu tinggi, dan petani akan menurun dan merasa terganggu. Tujuan Anda adalah mulai tinggi, dan turunkan tarif sampai Anda berdua setuju. Setiap kali Anda meminta lebih dari yang bersedia dibayarkan oleh petani, dia akan merasa lebih jengkel (dengan jumlah yang sebanding dengan uang yang Anda minta). 23 Mahkota kira-kira setinggi yang bisa Anda harapkan untuk pergi ke sini, yang membuat orang bertanya-tanya apakah ini layak untuk tawar-menawar. Lakukan apa yang akan Anda lakukan, tapi akhirnya menerima pencariannya.
Tinggalkan Odolan dan perjalanan ke selatan sepanjang jalan. Anda akan melewati sebuah rumah, dan sebentar lagi di sebelah selatan itu ada garpu jalan. Jalur selatan-timur mengarah ke tujuan kita, jadi tentu saja kita ingin menuju ke barat daya, pertama. Saat Anda menuju ke barat daya, jalan akan terbagi sementara, dan pada titik ini Anda akan menemukan pohon-pohon yang rusak dan tumpukan darah yang besar di tanah. Hebat. Lanjutkan ke barat daya untuk menemukan rambu Broken Bridge, dan lebih jauh lagi ... jembatan yang rusak. Betapa pasnya. Melompati jembatan yang rusak dan terus mengikuti jalan dan akan membelok ke tenggara untuk sementara waktu, lalu kembali ke barat daya.
Bandit Camp
Pada titik ini Anda akan ingin menuju ke barat dari jalan sampai Anda menemukan beberapa bandit yang menjaga perkemahan mereka. Buang mereka, lalu jarah perkemahan mereka. Semua barang mereka terletak di bawah tenda, dekat sepasang tempat tidur bayi. Pasti sudah hot-bunking. Penjarahan ini termasuk dada, yang memiliki kesempatan untuk menahan gigi yang luar biasa.
Place of Power
Kembali ke timur sampai Anda mencapai jalan, kemudian lanjutkan ke timur melewati jalan sampai Anda menemukan Tempat Kekuasaan. Draw dari itu dan nikmati bonus Skill Point. Dari sini jika Anda menuju utara dan sedikit ke timur, Anda akan menemukan sarang Griffin ... atau setidaknya, yang tersisa dari itu, dan di dekatnya adalah tubuh Griffin yang agak mati. Ini mungkin ada kaitannya dengan Griffin yang mengamuk. Meskipun menunjukkan hal ini, Anda harus menghindari sarang Griffin untuk saat ini, karena menemukannya lebih awal akan mengacaukan perkembangan pencarian nanti dan membuat kami sedikit pengalaman.
Devil By the Well (Part 2)
Kembali ke jalan dan ikuti kembali ke garpu, pada titik ini mengikuti garpu tenggara yang kita lupakan tadi. Lanjutkan di jalan ini sampai Anda menemukan rambu desa terbengkalai, di luar itu adalah kami ... yah, desa terbengkalai. Kepala dalam dan melihat-lihat, memanfaatkan Sever Witcher Anda untuk mencari petunjuk. Periksa rumput yang hangus di sekitar sumur, lalu selidiki tubuh renyah di sebelah barat sumur. Dari bukti ini, Geralt menyimpulkan hantu yang kita cari adalah Noonwraith.
Sekarang giliran perhatian Anda ke rumah-rumah yang masih ada, yang ada tiga. Bagian paling barat berisi berbagai jarahan, yang sebagian besar adalah sampah. Gunakan Aard Sign untuk membersihkan beberapa balok kayu yang roboh sehingga Anda bisa menjarah ujung selatan tenggara rumah. Di rumah pusat mengintai sepasang dada dengan jarahan yang lebih baik di dalamnya, terutama Komponen Alkimia dan Kerajinan. Akhirnya menuju ke rumah paling timur. Di bawah gerobak di luar ada peti, dan berbagai karung dan dada dengan jarahan kecil menunggu di dekat pintu. Berusaha di dalam rumah untuk menemukan peti kayu kecil di ruang utama, lalu belok ke utara-barat untuk menemukan peti yang lebih besar menempel di dinding. Di dekat peti ini Anda akan menemukan Buku Harian Yellowed yang, seperti yang disarankan oleh Geralt, mungkin berguna.
Waktunya membaca. Masukkan inventaris Anda dan baca Buku Harian Yellowed. Tampaknya tuan yang terlalu kuat dan kejam menyebabkan bekas penghuni daerah ini untuk tinggal di sini sejak awal, dan bahwa pertemuan terakhir dengan tuan-sebelum jurnal berakhir - mungkin telah menyebabkan orang Noonwraith bertelur. Jika firasat kita benar, hantu ini mungkin menempel pada gelang tertentu ... Selanjutnya lihat entri terbaik untuk Noonwraith, yang jika ada yang memberi bobot lebih pada kecurigaan kita.
Sudah waktunya mencari lebih banyak petunjuk. Untungnya, kita tidak perlu melihat jauh. Berbalik dan telusuri sudut ruangan di seberang tempat kami menemukan Buku Harian Yellowed dan gunakan Witcher Senses untuk menyoroti beberapa jenazah, yang diidentifikasi Geralt sebagai tubuh seseorang yang ditikam, dan meninggal di tempat. Jejak darah mengarah jauh dari tempat kejadian. Ikuti dengan menggunakan Witcher Senses Anda, cari sekali di dekat mayat itu, dan lagi di dekat pintu untuk membuat Geralt menyimpulkan bahwa pencarian kami akan membawa kita ke ... Anda bisa menebaknya, sumurnya. Cari tali yang terikat pada sumur untuk membuat penemuan mengerikan. Tak heran wanita ini tidak bisa beristirahat dengan mudah, dan sementara apa yang terjadi pada dirinya bisa disesalkan, dia tidak bisa dibiarkan menghantui hidup lebih lama lagi. Gelangnya mengikatnya ke dunia ini, dan sepertinya kita harus turun ke sumur untuk menemukannya.
Turun ke sumur-cukup air untuk menghancurkan jatuhnya Anda, jangan khawatir-dan menyelamlah [Square] untuk dijelajahi di bawah air. Gunakan indra Witcher Anda untuk menemukan gelang itu, lalu tutupi dengan terus [Circle] begitu Gelang Berhias berada di tangan. Naik ke tebing ke utara, lalu turunkan terowongan ke timur untuk menemukan genangan air lainnya. Menyelam masuk dan berenang ke timur laut sampai Anda mencapai ruangan besar lainnya. Cari ke barat untuk menemukan peti yang terendam dengan berbagai barang di dalamnya, termasuk formula untuk Water Hag Decoction. Ikuti gelembung dan permukaan untuk menghirup udara, lalu berenanglah ke terowongan ke timur sampai Anda melihat kolam kecil. Dapatkan lebih banyak udara, lalu cari di dekat pusat kolam ini, karena ada peti jenazah terendam lainnya yang perlu dijarah. Geral akan menyarankan mempersiapkan diri untuk Noonwraith, dan mungkin itu bukan saran buruk. Yang Anda benar-benar butuhkan, bagaimanapun adalah Tanda Yrden dan Pedang Perak.
Ke arah barat daya untuk kembali ke desa. Bila Anda siap melawan Noonwraith, bakar tubuh di dekat sumur dan Noonwraith akan muncul. Serangannya cukup mendasar - mengelak dan menunggu dia membiarkan dirinya terbuka. Sesekali dia akan lenyap, membutakanmu, dan memanggil beberapa umpan. Dia akan mengalami lebih banyak kerusakan saat berada di area mantra Yrden, jadi serahkan setiap kali dan mintalah dia untuk melibatkan Anda di wilayah efek Yrden. Menggunakan Stong Style secara agresif, lalu dengan cepat menghindari kembali bekerja dengan cukup baik. Saat dia meninggal, menjarah jenazahnya untuk mendapatkan beberapa barang. Tetesnya tentu saja acak (selalu termasuk Trophy Noonwraith). Trofi Noonwraith akan, jika dilengkapi, memberi Anda bonus pengalaman 5% dari manusia dan nonhumans (cepat, 5% dari apa yang tidak perlu?). Anda juga bisa mencetak Noonwraith Mutagen jika Anda beruntung, yang akan meningkatkan Vitalitas Anda sebesar 50. Item lain yang berguna termasuk Emerald Dust, yang bisa digunakan untuk membuat Pedang Baja Viper.
Tujuan Reward
Untuk membunuh Noonwraith XP 50
Kembali ke Odolan dan beritahu kabar baiknya. Keingintahuan Geralt mendapatkan yang terbaik darinya dan dia bertanya tentang petani yang mati di sekitar mana pencarian diselesaikan. Dukun setempat menyebutkan Claer, dan ini pasti sesuatu yang perlu diingat untuk nanti. Odolan kemudian akan menawarkan untuk membayar Anda-uang yang dimaksudkan untuk mas kawin putrinya. Alasannya sederhana-lebih baik dia hidup untuk menikah dengan mas kawin yang lebih rendah daripada tidak hidup untuk menikah sama sekali. Entah mengambil mas kawin (20 Crowns kekalahan) atau menjadi pria yang baik dan lulus. Karena Anda bisa mengambil segenggam bunga untuk mendapatkan uang yang sama, yang terakhir sepertinya lebih bagus. Meski pria itu baik, Odolan tidak akan meninggalkan hutang yang belum dibayar, dan akan memberi Anda Amethyst untuk masalah Anda, yang nilainya lebih dari dua kali lipat dari koin itu. Terkadang, perbuatan baik dihargai.
Tujuan Reward
Untuk kembali ke Odolan setelah mengalahkan Noonwraith 50 XP 20+ Crowns atau Amethyst
Pencarian dilakukan, tapi masih ada lagi yang harus dilakukan di selatan. Kembali ke Desa Terbengkalai dan jalanlah yang keluar kota ke timur. Abaikan jalan kecil pertama yang bercabang dari jalan ini dan alih-alih naik ke tempat kedua, yang mengarah ke pondok tepi danau yang ditinggalkan, di mana Anda bisa mencetak beberapa barang jarahan. Secara khusus, di sebuah ruangan di sebelah selatan, di antara dua tempat tidur, Anda akan menemukan peti yang berisi Velen Longsword.
Abandoned Site
Tinggalkan pondok tepi danau dan ikuti jalan yang lebih besar ke timur sampai Anda menemukan "Situs Terbengkalai" di sepanjang jalan. Ditinggalkan, mungkin karena Ghoul mengintai. Bunuh mereka dan beberapa petani akan kembali ke tempat suci mereka. Di antaranya adalah seorang Herbalist, yang akan menjual berbagai macam barang, termasuk susu formula untuk White Gull, Dwarven Spirit, Dupa Kuburan Kering, Rebusan Elemental Bumi, dan Rebusan Nightwraith. Namun, harga terjaga secara kumulatif. Yang juga diperhatikan adalah kenyataan bahwa ia menjual Saltpeter, yang merupakan ramuan yang kita butuhkan untuk membuat bom. Belilah sendiri beberapa Saltpeter, lalu buat bom Samum dengan masuk ke menu Anda dan pilih sub menu "Alkimia".
Tujuan Reward
Untuk menghapus Situs Abaikan XP 90
Catatan: Membuat bom Samum akan menambahkan dua perangkat ke inventaris Anda-yang paling banyak Anda dapat pada Anda pada satu waktu. Bom bekas akan otomatis terisi kembali saat Anda bermeditasi dengan mengkonsumsi berbagai alkohol yang mungkin ada dalam persediaan Anda.
Place of Power
Sebelum kita sampai ke Sarang Monster itu-dan percayalah, kita akan-menuju ke barat-selatan Situs yang Ditinggalkan yang sudah tidak lagi ditinggalkan begitu saja. Anda akan segera menemukan Tempat Daya yang menakjubkan, yang dijaga oleh Bear tingkat 6. Sebagai mengintimidasi seperti raksasa hitam mungkin tampak, bagaimanapun, serangannya dapat diprediksi dan cukup mudah untuk dihindari. Gunakan Quen Sign untuk menyerap setiap kecelakaan dan lakukan try and true Strong Atack dan hindari strategi sampai berhasil dikalahkan. Setelah selesai, tarik dari Place of Power dan nikmati keunggulan kemampuan Anda.
Monster Nests
Ada dua Sarang Monster yang bisa kita hancurkan sekarang, dan dengan berbuat demikian kita dapat mempertimbangkan semua bagian timur laut dari peta yang kurang lengkap. Pertama, dan yang jelas adalah orang yang dekat dengan Tempat Kekuasaan di medan perang. Cukup sederhana, perjalanan cepat ke Cackler Bridge, berjalan ke sarangnya (hancurkan semua Ghoul yang mungkin telah respawately saat Anda tidak ada) dan dengan bom Samum yang dilengkapi, cukup berjalan ke sarangnya dan tekan [X]. Berjalanlah seperti badass dan biarkan sarangnya meledak, lalu jarah sisa-sisa sarangnya. Sarang kedua sudah dekat tempat kita memulai permainan. Pergilah ke selatan tenggara melintasi medan perang, melewati perkemahan yang hancur, dan ke jalan di luar. Dari sini terus ke selatan, melewati jalan lain yang lebih kecil, dan turun ke bawah untuk menemukan sarang Ghoul yang lain (ini adalah rambu jalan lintas tenggara). Memberantas setiap Ghouls dan mengulangi proses di atas. Sarang penjarah harus memberi Anda Cincin Emas dan Ruby, yang bernilai sedikit uang logam, tapi juga bisa dipecah menjadi Nugget Emas dan Ruby. Semua dalam semua, mungkin ide yang lebih baik untuk bertahan pada mereka, jika Anda perlu memo mereka nanti.
Tujuan Reward
Untuk menghancurkan sarang Ghoul 20 XP
Untuk menghancurkan ... sarang Ghoul lain! 20 XP
Exploring Northern White Orchard
Kembali ke desa White Orchard, perbaiki, jual, semua hal menyenangkan lainnya. Bila sudah siap, saatnya untuk berangkat lagi. Kali ini kita akan menjelajahi hamparan luas tanah utara White Orchard, menyeberangi sungai. Untuk memulai, pergilah ke sungai di utara kota dan, ketika Anda menemukan dermaga, menyelam di sungai dan berenang ke sungai ke barat laut. Jagalah Witcher Senses Anda aktif saat Anda berenang, dan Anda harus melihat harta karun di air - satu peti harta karun di bawah seorang nelayan di kapalnya, dan dua peti lagi saat Anda berenang ke sungai, semua mungkin mengandung jarahan kualitas.
A Frying Pan, Spick and Span
Setelah Anda mencetak dada ketiga, permukaan dan putar ke barat daya untuk melihat rumah di pantai. Berenanglah ke pantai, jatuhkan karung di tempat kecil di dekat situ, lalu bicaralah dengan Wanita Tua yang berdiri di luar. Ini adalah sebuah kesalahan. Wanita Tua itu pergi dengan omelan perkasa. Singkat cerita, dia membutuhkan Anda untuk masuk ke rumahnya dan mengembalikan pancinya.
Gunakan Aard di pintu lalu masuk ke dalam. Di ruang pertama Anda akan menemukan sejumlah kontainer untuk dijarah (termasuk peti di sudut yang utama berisi diagram, formula, atau peralatan). Ke utara-barat memasuki ruangan kedua untuk menemukan mayat - salah satu dari dua pria yang disebutkan oleh Wanita Tua tadi. Loot ruangan, termasuk peti berbaring di sisinya yang mungkin juga menghasilkan gigi yang berharga, lalu aktifkan Witcher Senses Anda dan cari Silver Monocle di lantai, lalu jenazahnya. Pergilah ke ruangan ke barat daya, aktifkan Witcher Senses Anda, lalu cari kompor untuk menemukan sebagian kertas yang dibakar di dekat oven. Akhirnya, menjarah rak lalu ambil panci yang wanita tua itu terus merengek. Geral akan melihat bahwa pan yang digambarkan tua dan jelaga itu-telah dikerok bersih oleh tamunya, dan jelaga itu digunakan untuk membuat tinta kasar. Tinggalkan rumah itu dan berikan Wanita Tua itu panci-dan beberapa sarannya. Dia akan memutuskan satu giliran yang baik layak mendapatkan yang lain, dan memberi Anda hadiah ... seperti yang dia mampu.
Tujuan Reward
Untuk mengembalikan panci wanita tua 10 XP Bread x5 Apple Juice x5
Baked Apple x5
Hidden Treasure
Dari rumah Wanita Tua ikuti jalan yang membentang di sepanjang sungai ke barat laut sampai Anda menemukan jembatan yang mengarah ke timur laut melintasi sungai. Berhati-hatilah di sepanjang jalan ini, saat Serigala menjelajahi padang gurun di barat jalan, mungkin dipimpin oleh Warg yang aneh. Serigala cepat, suka menyerang dalam bungkus, dan bisa menghadirkan target yang agak sulit. Cara terbaik untuk melawan mereka adalah menjaga penjaga Anda, dan saat Anda memblokir serangan, langsung melawan beberapa Serangan Cepat. Menggunakan Igni kapanpun Anda memiliki Stamina untuk itu juga akan membantu memperpendek perkelahian, dan ini memberi beberapa kontrol kerumunan.
Situasinya tidak jauh lebih baik saat Anda mencapai jembatan, yang kemungkinan merangkak dengan Drowners. Di sebelah utara jembatan, di pantai barat, Anda akan menemukan mayat seorang tentara. Cari untuk mendapatkan Temerian Lily Key. Setelah ini ada di tangan Anda, pergilah ke air di sebelah utara jembatan dan menyelam untuk menemukan peti, di dalamnya Anda akan temukan, di antara jarahan lainnya, beberapa Perintah Militer yang Direndam Darah. Merebut Pesanan Militer memulai pencarian "Temerian Valuables", dan membacanya di inventaris Anda akan memperbarui pencarian. Anda juga bisa berenang sedikit di sungai dan menjaring beberapa Buckthorn dari dasar sungai. Anda akan membutuhkan barang ini nanti, tapi tidak ada salahnya untuk meraihnya sekarang. Seolah itu tidak cukup, jika Anda berenang ke selatan dari jembatan, Anda bisa menemukan lebih banyak Buckthorn dan peti harta karun dermawan lainnya - dada ini bukanlah bagian dari pencarian apapun. Hanya hadiah untuk menjadi rajin ... dan bersedia untuk mendapatkan kaki Anda (dan hal lainnya, dalam hal ini) basah.
Temerian Valuables (level 4)
Seberangi Jembatan ke arah timur laut, lalu ikuti jalannya sampai bercabang sampai ke banyak jalan di rambu "Mills". Ikuti jalan ke timur laut, naik bukit dan di bawah struktur kayu yang dihiasi tengkorak rusa. Sebelah timur jalan ada beberapa bangunan layak ditelusuri. Bagian paling selatan - penggilingan - memiliki berbagai kontainer di sekitarnya yang dapat dijarah, setidaknya, di sepanjang sisi timur dan selatan struktur. Di bawah struktur beratap jerami yang lebih sederhana ke arah utara-timur Anda akan menemukan peti yang mungkin mengandung beberapa jarahan yang luar biasa.
Bangunan di sebelah timur laut, sekilas, kosong, tapi di dalam, di sepanjang ujung tenggara, Anda akan menemukan beberapa tangga tersembunyi yang menuju ke ruang bawah tanah. Kepala menuruni tangga dan gunakan Aard Sign untuk membujuk pintu terbuka, kemudian lanjutkan di luar puing-puing untuk menemukan tidak kurang dari empat peti menunggu beberapa Witcher tertentu untuk menjarah mereka. Menembak dada terjauh dari pintu (berwarna merah saat menggunakan Witcher Senses) membutuhkan Kunci Lily Temerian yang kami temukan sebelumnya, dan melakukannya akan menyelesaikan pencarian "Temerian Valuables".
Place of Power
Ada rumah pertanian lain yang kurang menarik dibangun di atas (dan ke dalam, sungguh) sebuah bukit di utara, tapi ada sebuah pintu yang bertekad untuk menjauhkan kita, Aard terkutuk. Ada beberapa karung yang bisa dijarah di depan. Kembali ke rambu Mill dan ikuti jalan kecil di utara untuk mencapai Makam Orchard Putih. Lewati patung (mungkin dewi Melitele) untuk menemukan Tempat Kekuasaan di depan sebuah kapel sederhana. Saat Anda mendekati Anda akan diserang oleh seorang Wraith. Orang-orang inkorporeal ini senang melakukan teleportasi dan mencoba mencetak tembakan dengan harga murah saat melakukan hal itu-tetaplah Quen untuk membelokkan pukulan yang beruntung itu mungkin mendarat, dan jangan sampai membiarkan ini seminimal mungkin. Saat daun itu terbuka, tanggapi dengan Strong Attack. Begitu kesehatannya berkurang menjadi sekitar 50% maka akan lenyap. Menyentakkan. Gambarkan dari Tempat Kekuatan untuk mendapatkan titik kemampuan lain, lalu menuju ke kapel.
Guarded Treasure
Cari di dekat pintu dengan Witcher Senses Anda untuk melihat beberapa cetakan tangan aneh. Hmm ... Aneh. Ledakan pintu terbuka dengan Aard dan masuk ke dalam. Begitu banyak untuk kehalusan. Turun beberapa anak tangga dan melalui pintu gerbang terbuka dan Wraith kita yang ramah dari awal akan muncul, masih terluka. Sama seperti sebelumnya, kecuali di ruang tertutup, mungkin agak sulit untuk mengelak. Begitu Wraith meninggal, biarkan penjarahan manis dan manis dimulai. Di sebelah timur Anda akan menemukan dua jenazah untuk dijarah, yang salah satunya mungkin milik Witcher yang kami baca di "Laporan Interogasi" yang salah dituduh dan memilih persidangan dengan pertarungan. Sepertinya dia tidak terlalu baik melawan Wraith. Namun, untuk keuntungan kami, dia memiliki "Letter From Witcher Kolgrim of the Viper School" dan the Diagram: Serpentine Silver Sword. Seperti Pedang Baja Serpentine, Pedang Perak ini kemungkinan merupakan upgrade yang bagus dari apa yang kita gunakan saat ini. Sayangnya, itu juga membutuhkan Emerald Dust, yang cukup mahal, tapi bisa dibeli dari Willis. Di sebelah utara, di dinding, Anda akan menemukan peti berisi beberapa jarahan yang bagus, dan di dekat mayat lain sedang beristirahat di atas sebuah pilar.
Tinggalkan ruang bawah tanah, kapel, lalu pemakaman seluruhnya, menuju utara sampai Anda menemukan jalan yang jalan ... lebih atau kurang timur-barat. Perjalanan ke barat sampai Anda melihat beberapa mayat hangus di utara jalan, yang menandai tepi sebuah kamp Nilgaardian lebih jauh ke utara. Lebih dari itu "peradaban Nilfgaardian" tampaknya. Kamp ini ditempati oleh beberapa tentara, namun yang lebih penting, ada beberapa jarahan. Tentu saja, barang ini bukan milik Anda, dan tidak seperti petani, tentara akan marah jika melihat Anda menganiaya barang mereka. Sebagian besar barang tidak layak diganggu, tapi di belakang salah satu tenda adalah dada penuh dengan jarahan kualitas, termasuk Diagram: Exploding Bolt. Tunggu saja sampai tidak ada tentara yang bisa melihat Anda, dan jarahan di dada (Anda akan mendapat peringatan jika Anda melihat, yang memberi Anda kesempatan untuk mundur.) Sebelum Anda menjadi lucu, penjaga ini cenderung berada di sekitar level 15. Ya, itu berarti Tentara Nilfgaardian yang umum lebih dari sekadar pertandingan untuk Witcher legendaris abad ke-20. Tidak masuk akal, tapi begitulah sekuelnya ...
Monster Nest/Place of Power
Dari kepala kamp Nilgaardian utara-timur masuk ke dalam kayu. Akhirnya Anda harus menemukan sejumlah batu berdiri di luar tempat, di antaranya adalah Tempat Kekuasaan ... dan seperti di dekat medan perang, sarang Ghoul ada di dekatnya. Mungkin Ghoul suka bersarang di dekat Places of Power? Atau mungkin Tempat Daya seperti bermunculan di dekat Sarang Ghoul? Tidak, itu bodoh ... Ngomong-ngomong, bunuh Ghouls, buat bom, luruskan, jatuhkan sarangnya, dan dapatkan Ability Point dari Place of Power.
Tujuan Reward
Untuk menghancurkan sarang Ghoul lain 20 XP
Catatan: Kadang-kadang, ketika Anda pergi untuk meledakkan sarangnya, lebih banyak Ghoul akan muncul untuk mempertahankannya. Membunuh bala bantuan ini akan memberi Anda pengalaman.
Hidden Treasure
Kembali ke selatan ke rumah dekat pabrik (tempat harta karun dari pencarian "Temerian Valuables" berada) dan dari kepala rumah ini ke timur laut ke padang belantara. Akhirnya Anda harus menemukan tempat perkemahan-Nilfgaardian, dengan tampilan perisai yang tergeletak di sekitar. Namun sekarang, semua yang Anda temukan di sini adalah paket Serigala dan mungkin beberapa Anjing Liar. Cobalah untuk menghindari memerangi mereka sekaligus, dan saat mereka dibunuh, jatuhkan kemah perkemahan. Ada banyak karung dan tong untuk dirampok, tapi hadiah sebenarnya adalah peti di tenda. Di dalam, di antara berbagai kualitas jarahan, Anda akan menemukan beberapa "Scrawled Notes". Memilih mereka memulai pencarian "Dirty Funds", dan membacanya akan memperbaruinya. Kebetulan Bandit Camp yang disebutkan dalam catatan ini ada di sebelah timur sini. Yah, akan sangat memalukan untuk tidak menindaklanjuti informasi ini ...
Advertisement