-->

Cheat NieR: Automata Bahasa Indonesia Lengkap

Advertisement
Mode Arcade 
Selesaikan game dan mulai permainan kedua di rute B setelah kembali ke Bunker. Lalu pergi ke akses poin untuk membuka Arcade, yang membuatmu bisa mengulangi mini-games hacking.
Mode Debug
Selesaikan semua tiga cerita (2B, 9S, dan A2) untuk membuka mode Debug. Pesan konfirmasi akan muncul dengan pemberitahuan untuk masuk ke mode Debug setelah menyelesaikan cerita A2.

Ending lain
Selesaikan tugas berikut untuk membuka ending tertentu. Totalnya ada 26 ending, dengan ending A-E yang merupakan ending normal dan F-Z merupakan ending dari komik.
Ending A – One Battle Ends: selesaikan permainan.

Ending B – Or Not To Be: Load data simpanan setelah mendapatkan ending A, lalu selesaikan permainan lagi.

Ending C – Meaningless Code: Load data game setelah mendapatkan ending B. Saat A2 dan 9S saling bertarung di pertempuran terakhir selama permainan ketiga, pilih A2. Kalahkan 9S, lalu lintasi area untuk bersatu dengannya. Kemudain lihat kredit.

Ending D – Childhoods End: load data simpanan setelah mendapatkan Ending B. Saat A 9 dan 9S saling bertarung, pilih 9S. Kalahkan A2, lalu pilih "I'll go with you" pada bagian berikutnya. Lihat kredit.

Ending E – End Of Yorha: ini merupakan kelanjutan dari Ending C atau D. Saat A2 da 9S saling bertarung, ilih 9S atau A2. Selesaikan pertarungan dan lihat kredit. Pilih “Yes” untuk semua pertanyaan yang muncul, lalu selesaikan mini-game di kredit.

Ending F – Mission Failed: selama pertarungan melawan Goliath di Chapter 01-03_2 di permainan kedua, hack mesin dengan menyerang unit dan tunggu sampai waktunya habis..

Ending G – Hungry For Knowledge: setelah mendapatkan kontrol dari 9S untuk pertama kali selama permainan kedua, jangan masuk ke unit terbang/pesawat, lompat ke crane melewati peti harta karun. Lalu, lompat ke catwalk ke arah kanan.

Ending H – A Mountain Too High: saat mendekati Goliath di Chapter 05-03, jangan masuk ke unit terbang/pesawat. Saat di jembatan, mundur dari pertarungan lalu kabur.

Ending I – No I In Team: setelah bertarung melawan Adam di Chapter 08-01_2, jangan mendekati 9S di tanah. Tapi pergilah ke jalan keluar Copied City

Ending J – Bad Judgement: serang penyihir yang menuntunmu ke pabrik di Chapter 09-02_3.

Ending K – Aji Wo Kutta: di padang pasir setelah bertemu dengan Jackass, memancinglah di pantai sampai sampai kamu mendapat mackerel, lalu makan mackerel di menu item.

Ending L – Lone Wolf: saat pertarungan boss Sphere dimulai di chapter 10-02, larilah ke kawah di tengah area.

Ending M – Break Time: saat bermain sebagai A2 dalam Chapter 14-03, jangan masuk ke Pascal's Village. Jangan ikuti misi, kembalilah menuju jembatan.

Ending N – No Man's Village: hancurkan semua mesin di Pascal's Village dalam Chapter 07-02.

Ending O – Just You And Me: setelah mendarat dalam Chapter 11-04 selama permainan ketiga, jangan bantu YoRHa. Berlarilah menuju ke tengah area.

Ending P – Corruption: selama permainan ketiga di Chapter 11-06, biarkan 2B mati saat terkena virus.

Ending Q – Questionable Actions: di awal Chapter 11-07 selama permainan ketiga, jangan pergi menuju 2B akan tetapi mundurlah.

Ending R – Maverick: hancurkan robot terakhir di Abandoned Factory dalam Chapter 14-05. Ini termasuk menghancurkan Pascal.

Ending S – City Escape: selama permainan dalam Chapter 17-01, larilah dari Popola dan devola setelah bagian menara dimulai.

Ending T – Fatal Error: saat bermain, buka menu dan pilih “Skill”. Pilih “Plug-in Chips”, “Destroy Chip”, "Equipped Chip", "OS Chip". Memilih ini akan menampilkan peringatan "An android's central system. Removal means death." Remove the OS Chip to reboot.

Ending U - Debunked: setelah kamu mendapat akses ke bunker, gunakan perintah self-destruct di dalam Bunker.

Ending V – Reckless Bravery: Dalam Chapter 17-01, bantu Devola dan Popola, tapi jangan hack menara. Tunggu saja dan diam.

Ending W – Broken Wings: biarka robot membunuh 9S selama Chapter 01-03_02 (Ace Combat Arcade).

Ending X – Time To Relax: di akhir Chapter 11-06, abaikan YoRHa saat kamu mengendalikan A2. Larilah dari pertarungan melewati jembatan.

Ending Y – Heady Battle: buat Emil self-destruct (mengaancurkan diri sendiri) selama "Emil's Determination".

Ending Z – Overzealous: setelah menyelamatkan Pascal dalam Chapter 14-01, pilih untuk menghancurkannya.

Senjata rahasia tombak Dragoon Lance
Setelah menyelesaikan cerita utama di area hutan (Chapter 6_3) dan sedang berjalan menuju kastil, kamu bisa menemukan senjata tombak Dragoon Lance di dalam peti harta karun di goa rahasia disamping air terjun dan Lunar Tear, pada lokasi diatas. Stat senjata ini pada Level 1 yaitu 250-260 attack dan Lt 3 Hv 2 combo.

Senjata rahasia Engine Blade dari Final Fantasy 15
Senjata Engine Blade dari Final Fantasy XV bisa ditemukan di Factory (pabrik) selama misi  "Twisted Religion", saat akan tamat. Setelah memasuki pabrik dengan Pascal, bertarunglah melalui bagian yang luas dari pabrik bawah tanah. Ikuti jalan lurus sampai kamu mencapai ban berjalan dengan pengahancur hidrolik.

Lewati rintangan dan berlari ke tangga pertama. Kamu akan melihat platform kecil (sebelum tangga kedua) dimana kamu bisa melompat ke atas penghancur hidrolik. Lewati rintangan dan lompat ke kiri untuk menemukan Engine Blade di dalam peti harta karun. Stat senjata ini pada Level 1 yaitu 160-200 attack dan Lt 5 Hv 3 combo.

Pedang rahasia Phoenix Dagger
Pergi ke “City Ruins: Near The Tower”, dan belok ke kanan tepat sebelum kamu melewati jembatan, pada lokasi diatas. Ada jalan sempit di bawah batu ke elevator yang membawamu ke dasar. Kamu akan menghadapi banyak musuh di dasar, tapi semuanya mudah dan kamu bisa melewatinya.

Setelah elevator mencapai dasar, lanjutkan ke kiri sampai kamu mencapai air untuk menemukan sepasang pati haarta karun di sebelah kanan. Salah satunya berisi pedang rahasia Phoenix Dagger. Stat senjata ini pada Level 1 yaitu 130-190 attack dan Lt 4 Hv 2 combo.

Tombak samurai rahasia Virtuous Dignity
Tidak jauh dari Resistance Camp di area Amusement Park Chapter (4_1) ada tangga yang menuju ke bawah selokan. Lanjutkan jalan lurus ke dapan pada lokasi diatas untuk menemukan pintu masuk selokan.

Setelah menuruni tangga ke selokan, teru maju lalu belok kanan. Lanjutkan maju dan belok kiri pada belokan kedua. Terus maju dan panjat tangga pertama di sebelah kiri untuk menemukan tombak samurai rahasia Virtuous Dignity di atas goa kecil. Stat senjata ini pada Level 1 yaitu 220-240 attack dan Lt 3 Hv 2 combo.

Tambahan slot senjata
Kumpulkan dua tambahan Assault Pods di lokasi berikut untuk membuka tambahan slot senjata dan mendapat penghargaan "Pod Hunter" .

  1. Dari Desert (padang pasir): Vendor pusat, pergi menuju Desert: lokasi pemukiman. Saat berjalan ke barat laut, lihat di samping salah satu bukit pasir pada lkasi diatas utnuk menemukannya di pasir. Lokasinya sulit. Dalam peta, letaknya ada di luar ujung bundaran "Desert: Center", sepanjang ujung timur laut.
  2. Di Kota Flooded City: area pantai, perg ke ujung air di sekitar lokasi berikut untuk mulai memancing. Lemparkan kail pancing beberapa kali dan segera tarik saat kail tenggelam untuk mendapatkan Assault Pod bukannya ikan.


Blacksmith rahasia Level 4
Untuk menemukan satu-satunya blacksmith (Masamunae) yang bisa mengupgrade senjata ke level 4, pertama kamu butuh akses ke Forest Castle. Area ini bisa dikunjungi lagi. Di dalam Forest Castle: Royal Chamber, pergi ke kanan untuk menemukan bagian luar jembatan yang rusak. Turun ke bawah melalui lubang di jembatan utnuk mendarat di gang bawah. Belok ke kiri dan bicara dengan dinding untuk menemukan penghalang tersembunyi.

Tarik enghalang untuk membuka jalan rahasia menuju blacksmith. Blacksmith ini bisa mengupgrade senjata level 3 menjadi level 4 dengan harga 10.000 per upgrade. Tokonya membawa tiga senjata berikut: Machine Sword, Machine Axe, and Machine Spear. Senjata tersebut merupakan senjata yang dipakai musuh mesin.

Pertarungan rahasia Emil
Emil adalah salah satu karakter yang bertaha di NieR original. Dia kembali dalam NieR: Automata sebagai penjelajah toko item diatas roda. Dia berlokasi di dekat jalan masuk Desert Zone dari City Ruins: Center area. Tembak dia sekali dengan senjatamu untuk menghentikannya dan membeli item. Pergi ke rumah Emil di dekat City Ruins: kawah pusat. Ada pipa selokan besar yang menempel keluar dari dinding kawah, dimana ada air mengalir diluarnya.

Lompat ke dalam dan gunakan elevator untuk menemukan rumah Emil. Rumah Emil hanya kaan terbuka setelah kamu menyelesaikan quest sampingan “Lunar Tears”. Solusi untuk menyelesaikan quest sampingan bisa ditemukan di “Easy “Lunar Tear” trophy. Ambil peti harta karun di ruangan terakhir di goa hitam. Setelah kamu mencapai rumah dengan semua dengan semua wajah Emil, ambil salah satu topeng di layar/ kembali ke Emil dan bicara dengannya.

Kamu bisa menemukan berkendara di sekitar jalan masuk Desert Zone dari City Ruins: Center area. Setelah keluar dari tokonya, Emil akan mengadu bahwa seseorang telah mencuri sesuatu dari rumahnya. Pergi kemlai ke rumahnya untuk yang kedua kali dengan 9S untuk menemukan peti harta karun di dalam. Hack peti tersebut dengan 9S untuk membuka isinya.

Saat kamu pergi, Emil akan menyergapmu dari ruangan gelap di luar rumahnya untuk memulai pertarungan Boss. Emill memiliki level 99 – jadi kamu harus punya level yang tinggi untuk bisa mengalahkannya. Kamu juga tidak bisa mengakses peti harta karu Emil tanpa 9S – jadi kamu perlu menamatkan permainan paling sedikit satu kali untuk mendapatkan 9S dan kemampuan hacknya.

Toko achievement (penghargaan) rahasia
Untuk membuka toko penghargan rahasia, selesaikan tiga permainan di game untuk menamatkan cerita secara panuh. Lalu, cari Strange Resistance Woman di Resistance Camp. Bicara dengannya untuk melihat daftar opsi yang banyak. Pilih opsi "Request unlocking you-know-what" di bawah daftar untuk menampilkan daftar penghargaan.

Setiap penghargaan memiliki nomor, jadi kamu harus memeriksa deskripsi untuk melihat penghargaan mana yang akan kamu beli. Harga penghargaan 50.000 untuk tingkat kesulitan mudah, 100.00 untuk tingkat kesulitan sedang, dan 200.000 untuk tingkat kesulitan sulit. Harganya sangat mahal, dan membeli semuanya akan membutuhkan uang sangat banyak, tapi ini adalah cara alternatif untuk mendapatkan semua penghargaan.

Mendapatkan penghargaan dengan mudah
Buka toko penghargaan rahasia, lalu buat file backup dan tempatkan di folder lain. Habiskan semua uangmu untuk membuka penghargaan. Load kembali file backup yang kamu simpan dan penghargaan masih terbuka dan uangmu juga utuh. Beli penghargaan lagi. Ulangi sampai kamu membuka semua penghargaan.

Mendapatkan XP dengan mudah
Metode mencari XP ini hanya tersedia di pemainan kedua. Pertama, pergi ke toko Emil (dekat Desert Zone jalan masuk di City Ruins: Center) dan beli +3 XP Plug-In Chips. Pakai item ini sebelum mencari XP agar bisa mendapat XP lebih banyak dan meningkatkan level lebih cepat. Pergi ke Amusement Park di Route C/D (cerita 9S). Hack robot besar (yang memakai topi) di kolam persegi di pintu masuk Amusement Park.

Pilih "Remote Control" setelah berhasil menghack. Habisi musuh kecil di taman. Hack patung robot emasdi tengah kolam untuk mendapatkan banyak XP dari menghack dan menghancurkannya. Kembali ke save point, lalu keluar dan raload game. kembali ke area yang sama dan hack patung robot lagi untuk mendapat XP banyak.

Ulangi cara ini sebanyak mungkin kamu mau. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan 3-4 level setiap membunuh, bahkan jika levelmu sudah tinggi. Jika levelmu rendah kamu tidak akan bisa memberikan kerusakan pada patung sama sekali – pastikan levelmu sudah mencapai 55 atau lebih.
Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger