-->

Cara Mudah Daftar Paket Data Smartfren via Handphone

Advertisement
Kalau kamu bingung gimana cara daftarnya, disini kita bakal jelasin semuanya! Berikut Cara Mudah Daftar Paket Data Smartfren di Smartphone/HP mu:

Smartfren Volume Based Connex EVO
Sepulsa Mates hobi banget sama yang namanya streaming ya? Nah kamu bisa menggunakan paket dari Smartfren dengan nama Volume Based EVO. Apa itu EVO? Connex Evo merupakan fitur terbaru Smartfren yang memungkinkan kamu untuk terus-menerus berlangganan tanpa harus melakukan registrasi ulang.
Caranya kamu hanya perlu pastikan pulsa kamu cukup untuk aktivasi bulan selanjutnya. Cara registrasi paket internet ini ada 2 cara yaitu dengan SMS ke 123 atau kamu bisa langsung menggunakan UMB.

Smartfren Volume Based Harian dan Mingguan

Smartfren Volume Based Bulanan

Untuk menonaktifkan layanan Connex kamu bisa melakukan dengan cara ketik SMS Connex(spasi)OFF kirim ke 123.

Paket Smartfren Internet Volume Based
Paket Internet Volume Based sama saja kok seperti paket Volume Based EVO di atas dari segi keuntungan dan rincian paketnya. Perbedaannya adalah paket ini hanya untuk sekali pakai dan apabila sudah lewat masa aktif, maka kamu harus meregistrasi ulang melalui cara registrasi di bawah ini.

Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal
Tidak ada lagi kamu lupa isi paket internet karena dengan paket internet Volume Based Auto Renewal kamu akan otomatis aktif selama pulsa di handphone kamu cukup. Memang sekilas sama saja seperti paket EVO, namun paket ini menyediakan bulanan dan mingguan saja dan kalau kuota kamu sudah habis sebelum waktunya bisa menggunakan paket Add On Volume Based Auto Renewal.

Add on Volume Based Auto Renewal

Kuota Volume Based Auto Renewal kamu habis sebelum waktunya tidak akan menjadi masalah karena kamu bisa menambah kuota menggunakan paket Add On dengan harga murah.

1. Kuota 1GB (Rp25.000)
Cara aktivasi ketik tambah(spasi)internet25rb kirim ke 123
Masa berlaku paket sesuai dengan paket Volume Based Auto Renewal

2. Kuota 250MB (Rp10.000)
Cara aktivasi ketik tambah(spasi)internet10rb kirim ke 123
Masa berlaku paket sesuai dengan paket Volume Based Auto Renewal

Paket Smartfren Internet Unlimited
Hore kamu bisa internetan sepuasnya menggunakan Internet Unlimited dari Smartfren dengan syarat FUP (Batas Pemakaian Wajar). Jadi maksudnya kecepatan dasar adalah 512 Kbps (Unduh), nah kalau kamu ingin menikmati kecepatan lebih tinggi bisa melakukan pembelian paket Booster.

Nah kalau kamu melampaui bayas FUP maka kecepatan download menjadi 64 Kbps. Misalkan kamu menggunakan paket 150MB lalu paket kamu habis sebelum waktunya, maka dari itu kamu tetap bisa mengakses internet tetapi kecepatanmu menjadi 64 Kbps saja.

FUP Booster Kecepatan

1. Kecepatan 3,1Mbps (Rp20.000)
Kamu akan mendapatkan tambahan FUP 500MB
Registrasi dengan cara ketik internet(spasi)booster3100 kirim ke 123

2. Kecepatan 1MBps (Rp15.000)
Kamu akan mendapatkan tambahan FUP 500MB.
Registrasi dengan cara ketik internet(spasi)booster1024 kirim ke 123

3. Kecepatan 512KBps (Rp10.000)
Kamu akan mendapatkan tambahan FUP 500MB
Registrasi dengan cara ketik internet(spasi)booster512 kirim ke 123

Sepulsa Mates tinggal pilih mau pakai paket internet yang mana dari Smartfren dan Smartfren sudah dikenal dengan provider dengan paket internet yang murah dan berani menggunakan layanan unlimited untuk penggunanya. Baca juga Pelanggan Kecewa dengan Layanan Paket Data Smartfren

Referensi:
https://www.sepulsa.com/blog/cara-daftar-paket-data-smartfren-di-smartphone-kamu

Advertisement
Related Posts

Disqus Comments
© Copyright 2017 Nube- Diberdayakan oleh Blogger